Tenis Beregu Putra/Putri Raih Kemenangan Perdana

oleh -217 views

Padang Pariaman, Dekadepos.com

Tim tenis beregu putra dan putri Kota Payakumbuh sukses meraih kemenangan perdana di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV Sumbar. Bertanding di lapangan Tenis Karan Aur Kota Pariaman, pada Selasa 20 November 2018, tim putra melumat tim Kabupaten Dharmasraya 3 : 0, sementara tim putri menundukkan tim Kota Pariaman 2 : 1.

Official Tim Tenis Kota Payakumbuh, yang juga Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Wal Asri melalui pesan singkat whatsapp menyampaikan rasa syukur atas raihan tersebut.  Dikatakan, kemenangan tersebut menjadi langkah awal yang baik untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup.

“Masih ada dua pertandingan lagi yang harus dijalani tim putra dan tim putri kita untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup. Tentu kemenangan di partai perdana punya nilai motivasi tersendiri buat menghadapi partai-partai selanjutnya,” ujar Wal Asri.

Sebagai informasi, Tim Tenis Beregu Putra tergabung dalam Grup A bersama Kabupaten Lima Puluh Kota, Kota Pariaman dan Kabupaten Dharmasraya. Sementara Tim Tenis Beregu Putri juga tergabung dalam Grup A bersama Kota Pariaman,Kabupaten Padang Pariaman dan Kabupaten Tanah Datar. (Edw)