Terbaring Sakit, Wakil Bupati Solok Dibesuk Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur

SOLOK, dekadepos.com-

Wakil Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, Sabtu (16/2), membesuk  Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, yang sedang sakit dan dioperasi ringan di sebuah Rumah Sakit ternama di kota Padang.

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Bupati Padang Pariaman menyampaikan harapannya agar sahabat sekaligus seniornya Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin cepat sembuh dan kembali bisa menjalankan aktivitas seperti biasa.

“Kita berharap agar beliau cepat sehat dan kembali ke rumah untuk menjalankan tugas beliau sebagai Wakil Bupati Solok,” ujar Suhatri Bur, dengan nada penuh kekeluargaan.

Suhatri Bur juga menjelaskan bahwa bagi dirinya, Wakil Bupati Solok, bukan hanya sekedar teman sebagai  sesama Wakil Bupati, namun bagi dirinya Wakil Bupati Solok juga seorang kakak, guru dan sekaligus teman curhat.

“Beliau adalah guru saya dan sekaligus kami sering curhat dalam berbagai hal, termasuk berbagi pengalaman di daerah masing-masing,” tutur Suhatri Bur. Dalam kunjungan itu, Wakil Bupati Padang Pariaman hanya datang berdua bersama ajudan pribadinya.

Sementara Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, tidak menyanngka akan mendapat kunjungan dari rekannya sesama Wakil Bupati.  “Saya tidak menyangka beliau ini akan datang ke sini, padahal tidak ada yang meberi tau. Lagi pula saya hanya sakit operasi ringan dan butuh istirahat satu dua hari saja,” jelas H. Yulfadri Nurdin, sambil bercerita panjang dengan sahabatnya itu.

Wabup Solok juga merasa terharu dengan kunjungan tersebut, sebat selama beberapa hari dirawat, pejabat atau Kepala OPD atau pun kKasi  dari Kabupaten Solok tidak ada yang datang membesuk (wanqdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *