Terjadi di Sijunjung, Seorang Pria Tewas Diduga Dianiaya Sahabat

oleh -302 views
ilustrasi penusukan (ist)

Sijunjung, dekadepos.com

Nahas, seorang pria bernama Danda warga Nagari Silantai, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat diduga tewas akibat dianiaya sahabatnya sendiri.

Informasi dirangkum, peristiwa ini berawal pada Selasa (30/6/2020) malam sekira pukul 22.00 WIB. Dimana, korban bersama sahabatnya FZ (25) terjadi selisih paham, yang mengakibatkan keduanya terlibat aksi perkelahian, tepatnya di jalan umum simpang Empat Guguk Panjang, Jorong Ujung Koto Kenagarian Silantai.

Karena kalah dalam berkelahi, tersangka FZ merasa tidak senang dan menjemput kakak dan orang tuanya berinisial KH dan KR. Mereka Diduga melakukan penganiayan bersama-sama terhadap korba.

Tak hanya menganiaya, malah tersangka KR tega melakukan penusukan dengan menggunakan sebilah pisau yang mengakibatkan korban mengalami luka tusukan di bawah dada. Dan akhirnya korban meninggal dunia dalam perjalan menuju puskesmas Sumpur Kudus.

“Iya, kini para tersangka sudah ditahan,” ujar Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan, S.Ik. M.Hum membenarkan peristiwa tersebut seperti dikutip dari jurnalsumbar.com, Kamis (2/7/2020).

Para tersangka dan barang bukti diamankan Jajaran Polsek Sumpurkudus dibawa pimpinan Iptu Guzirwan. Hal inisesuai laporan polisi;LP/ 17 / VI /2020/SPKT-Sek Sp. Kudus, Tanggal 30 Juni 2020. (*/Js)