Terkait Penemuan Mayat Berlumuran Darah di Agam, Begini Kata Polisi

Terkait Penemuan Mayat Bersimbah Darah di Agam, Begini Kata Polisi

Agam, dekadepos.com

Bacaan Lainnya

Warga Palembayan Kabupaten Agam digemparkan penemuan mayat di badan jalan dengan kondisi kepala mengeluarkan darah, pada Minggu (30/1) sekira pukul 04.30 Wib.

Berdasarkan penyelidikan ditempat kejadian, tepatnya di badan jalan lintas Manggopoh – Simpang Empat Padang Koto Gadang, Nagari Salareh Aia, polisi membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar, setelah mendapat laporan masyarakat, Personil Polsek Palembayan
langsung dilakukan penyelidikan oleh unit reskrim,” sebut Kapolsek Palembayan Iptu Dikisatria SH. Membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakan, berdasarkan laporan unit Reaksi Cepat Polsek Palembayan dari tempat kejadian di identifikasi mayat tersebut di pastikan bernama Untung Hamidi, 40 th, warga Jorong Koto Gadang Jorong Koto Gadang Nagari Salareh Aia kec. Palembayan Kab. Agam.

“Kondisi mayat dalam posisi tertelentang di badan jalan dengan keadaan kepala mengeluarkan banyak darah,” katanya.

Kemudian di tempat kejadian perkara ditemukan sebuah kendaraan bermotor roda 2 yang di duga milik korban sendiri berada di samping korban dengan kondisi terdapat bekas goresan baru di knalpot, dan step kaki sebelah kanan dalam keadaan bengkok, serta terdapat sebuah jejak pengereman di dekat kendaraan korban.

“Unit URC juga melaporkan telah mencium aroma minuman keras dari jasad Untung Hamidi. Berdasarkan fakta fakta dari olah TKP, saya menduga mayat yang di temukan tergeletak bersimbah darah tersebut adalah akibat dari lakalantas tunggal,” sebutnya.

Namun, untuk menguatkan pihaknya sudah meminta BackUp dari unit Laka Lantas Polres Agam untuk melanjutkan penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk jasad Untung Hamidi kami sudah lakukan evakuasi ke rumah korban. ” tutup Kapolsek.(rdo/eds)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *