Terkendala Biaya, Raziq Bocah Penderita Leukemia Terbaring Tunggu Uluran Tangan Dermawan

oleh

Limapuluh Kota, dekadepos.com

Raziq, Bocah malang penderita Leukemia warga Jorong Piladang, Kenagarian Koto Tangah Batu Hampa, Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota butuh uluran tangan dermawan.

Pasalnya, anak pasangan Mila dan Ismardai ini mesti dirujuk kerumah sakit M Djamil Padang demi kesembuhan penyakitnya. Namun terkendala biaya karena tak memiliki kartu BPJS.

Tapi, karena biaya yang tidak memungkinkan pihak keluarga meminta agar Raziq dirawat di Payakumbuh saja untuk sementara waktu hingga kartu BPJS selesai. 

Dijelaskan Yose, untuk membantu biaya kesembuhan Raziq warga setempat bersama Kepala Jorong Piladang Suryadi Pradinata,S.Si dan Tim Piladang Peduli telah melakukan musyawarah mencari donasi, demi kelangsungan biaya kesembuhan Raziq.

“Alhamdulillah, hingga Selasa malam sekira pukul 11.00 Wib donasi terkumpul sekitar 1.8 Juta. Namun biaya tersebut masih kurang untuk biaya pengobatan Raziq,”sebutya.

Untuk itu sebagai warga setempat dan tim Pildang Peduli ia mengajak semua lapisan masyarakat untuk membantu biaya pengobatan Raziq. “Raziq mesti dirujuk secepatnya ke M Djamil Padang, kita berharap ada dermawan yang ingin membantu kesembuhan anak kita ini,” ujarnya.

Bagi anda yang peduli kesembuhan Raziq dapat mengirimkan donasi melalui Rek BRIĀ 776501006701530 a.n Piladang Peduli, kontak Informasi 0813-1884-2122 (WA) 0823-9133-9596 (Tlvn) atau bisa menghubungi tim melalui FB Piladang Peduli. (edw)