Terkuak! Pelaku Pembunuhan di Pesisir Selatan Ditangkap

oleh -762 views
ilustrasi

BERITA TERBARU HARI INI: Pelaku Pembunuhan di Pesisir Selatan Ditangkap

Pesisir Selatan, dekadepos.com

Terduga pelaku pembunuhan terhadap sopir taksi online Untung Kurniawan (46) yang ditemukan di Batang Payang, Pesisir Selatan pada 4 November 2021 lalu akhirnya terungkap.

Seorang pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan diamankan Tim gabungan dari Polres Solok Selatan dan Polres Pesisir Selatan pada Selasa (16/11) malam.

“Iya, satu orang tersangka sudah ditangkap dan langsung dibawa oleh anggota Polres Pesisir Selatan pada Rabu pagi,” kata Kapolres Solok Selatan, AKBP Tedy Purnanto, Rabu (17/11).

Diterangkan, terduga pelaku pembunuhan ini ditangkap di daerah Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan.

Dalam hal ini, Kapolres Solok Selatan belum menyebutkan identitas tersangka, karena kejadian perkara berada di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan.

Saat ini, terduga pelaku telah dibawa oleh petugas Satreskrim Polres Pesisir Selatan untuk pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

Sebelumnya, Jasad untung Kurniawan ditemukan di Batang Bayang oleh warga saat menjala ikan di sungai. Korban diketahui berpropesi sebagai Sopir taksi Online, warga Kota Padang.

Menurut istri korban, sebelum suaminya ditemukan tewas ia sempat kontak terakhir pada Selasa (2/11/2021), dan sedang mengantarkan penumpang travel ke Painan, Pesisir Selatan dari Kota Padang

Pada Jumat (15/11) mobil milik korban merek Suzuki Karimun warna silver nomor polisi BA 1698 BX ditemukan warga ditepi jalan masuk semak-semak di Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh Jambi dalam keadaan masih hidup (jar)

YANG PERLU ANDA BACA HARI INI: Gegara Harta Warisan, Nyawa Saudara Melayang (klik disini)

BERITA KRIMINAL LAINNYA JUGA ADA DISINI (klik)

No More Posts Available.

No more pages to load.