Ternyata Mayat yang Ditemukan di Tanah Datar, DPO Curanmor

Tanahdatar,dekadepos.com

Ternyata, jasad pria yang diketahui bernama Zubir (61), merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus pencurian kendaraan bermotor.

Bacaan Lainnya

“Informasi yang didapat dari Sat Reskrim Polres Tanah Datar, Zubir adalah DPO Curanmor yang saat malam minggu sempat dikejar oleh anggota opsnal”, kata Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH.

Sebelumnya kata Kapolres, pada malam Minggu yang lalu, Satreskrim Polres Tanah Datar tengah melakukan pengejaran terhadap Zubir, namun pelaku berhasil kabur namun tidak diketahui kemana perginya.

Pagi Seninnya, didapat berita bahwa Zubir sudah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Diduga Zubir kabur masuk ke dalam telaga yang tidak diketahui oleh Polisi saat pengejaran pada malamnya.

DPO Curanmor Zubir ini dikuatkan juga oleh pernyataan In Boneng (penadah), yang sebelumnya telah ditangkap petugas pada hari Jumat tanggal 13 April 2018 yang lalu.

Dalam pengungkapan curanmor tersebut, pihaknya telah mengamankan dua unit sepeda motor Honda Beat, dan satu unit sepeda motor Supra Fit. Pihak Polres masih melakukan pencarian terhadap barang bukti dua unit sepeda motor yang telah dijualnya ke Dharmasraya.

Sebelumnya,Kepolisian resor Tanah Datar, tadi pagi menerima informasi dari masyarakat tentang adanya penemuan sesosok mayat di Telaga Biru, Nagari Atar, Kecamatan Padang Ganting, Senin (15/10).

Mendapati laporan tersebut, personil Polres Tanah Datar yang dipimpin KSPK T Ipda Syahrial berserta anggota dan dibantu anggota Polsek Padang Ganting langsung menuju lokasi.

Mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki, setelah dilakukan identifikasi diketahui bernama Zubir umur 61 tahun warga Padang ganting.

Sumber: Tribratanews sumbar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *