Tersangka Orang Dekat Korban

oleh -6.812 views

Payakumbuh, Dekadepos.com

Biadab…itulah kira-kira kata yang pas disematkan kepada terduga pelaku yang menyebabkan Ramunas (78) Warga Kelurahan Padang Tangah Payobabadar Kecamatan Payakumbuh Timur tewas dengan sejumlah luka tusuk dibagian tubuhnya pada pagi Jumat 18 September 2020.

Tersangka yang tega melakukan perbuatan biadab tersebut ternyata adalah orang dekat Korban. Saat ini tersangka yang berjenis kelamin laki-laki itu telah berhasil diamankan Tim Chetah Satreskrim dan Tim Gabungan Polres Payakumbuh yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP. M. Rosidi.

Tersangka berinisial R (23) berhasil diamankan hanya beberapa jam usai peristiwa tersebut menghebohkan Kota Payakumbuh. semula, banyak spekulasi yang beredar ditengah masyarakat terkait tersangka yang tega menghabisi nyawa nenek Ramunas.

Kapolres Payakumbuh, AKBP. Alex Prawira ketika dihubungi Jumat siang 18 September 2020 membenarkan bahwa pelaku adalah orang dekat korban. Namun  perwira Polisi yang terkenal Agamis itu belum merinci lebih jauh identitas pelaku.

“ Alhamdulillah, tersangka memang telah kita amankan. Namun saya belum dapat data lebih rinci, saya sedang rapat.” Ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, korban nenek bernama Ramunas (78) Warga Kelurahan Padang Tangah Payobabadar Kecamatan Payakumbuh Timur yang tinggal sehari-hari diwarungnya di Simpang Tigo Payobadar, ditemukan tewas didalam warung kayu miliknya.

Baca juga: https://www.dekadepos.com/seorang-nenek-di-payakumbuh-tewas-dengan-luka-tusukkan/

Wanita tersebut ditemukan tak bernyawa dilantai yang tak jauh ditempat tidur miliknya yang juga berada didalam warung. Peristiwa tersebut langsung menyebar, sehingga ratusan warga sekitar dan pengendara berdatangan ke lokasi kejadian.

Aparat kepolisian dari Mapolsekta Payakumbuh, Luhak serta anggota Reskrim dan INAFIS juga terlihat turun ke lokasi kejadian. Kapolres Payakumbuh, AKBP. Alex Prawira melalui Kasat Reskrim, AKP. M. Rosidi didampingi KBO Reskrim. IPTU. Eridal dilokasi kejadian menyebutkan bahwa ditubuh korban terdapat bekas tusukan senjata tajam.

” Iya, memang ada luka tusuk di tubuh korban. Korban meninggal dilokasi kejadian. Kita masih melakukan penyelidikan ” Sebutnya, Jumat pagi 18 September 2020.”. (Edw).