Terus Menggeliat, DPD PKS 50 Kota Kukuhkan Pengurus Kecamatan dan Nagari

oleh

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Sejak menjadi orang nomor satu di Partai Keadilan Sejahatera (PKS) Kabupaten Limapuluh Kota, David Fery Andrio terus menggeliat untuk membesarkan Partai yang kini berubah warna tersebut.

Terbaru, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Limapuluh Kota mengggelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak se-Limapuluh Kota di salah satu Aula Hotel di Kawasan Tanjung PatiPati, Ahad (24/1).

Dalam muscab tersebut, sebanyak 13 kepengurusan PKS pada tingkat kecamatan yang disebut Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan 79 kepengurusan tingkat nagari yang disebut Dewan Pengurus Ranting (DPRa) dikukuhkan dan diambil sumpah jabatannya oleh Ketua DPD PKS Limapuluh Kota, David Fery Andrio.

David mengucapkan selamat kepada segenap pengurus DPC dan DPra yang baru dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumnya. “Selamat, mari jadikan amanah ini sebagai ladang amal shalih bagi kita. Mari kita tambah anggota dan tambah kursi untuk momentum kemenangan PKS ke depan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua MPW PKS Sumbar, Ustaz Irsyad Syafar mendoakan agar para pengurus yang baru diberikan pundak yang kuat oleh Allah SWT untuk memikul amanah. “Semoga pengurus baru seiring dengan lambang dan mars PKS yang baru, menghadirkan semangat baru untuk bersama melayani rakyat,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Muscab tersebut, Ketua MPD PKS Limapuluh Kota Ustaz Dedi Arnofri, Sekretaris MPD H. Yos Sariadi, Sekretaris DED PKS Ustaz Suhadian Bafo, Ketua Fraksi PKS Ustaz Zukron, Anggota DPRD Bisron Hadi, Bendahara DPD PKS Ahlul Badrito Resha, Ketua Bidang Kaderisasi Ustaz Wardi Munir, Ketua Panitia Muscab Fajri Ramadhan dan segenap jajaran pengurus DPD, DPC, serta DPRa PKS se-Kabupaten Limapuluh Kota. (Rel/Edw).