Tiga Pertandingan Perdana Basketball 3×3 Putra, Payakumbuh Bungkam Tiga Daerah

oleh -52 views

Padang Pariaman, Dekadepos.com

Hari pertama pertandingan Cabang Olahraga Basketball 3×3, Kontingen Putra Kota Payakumbuh berhasil membungkam tiga daerah yang menjadi lawan mereka. Dari tiga pertandingan yang digelar
di Hall PT. PLN UPB Sumbagteng Batang Tapakis Nagari Sintuk Kabupaten Padang Pariaman pada Rabu 14 November 2018 atlit 3×3 Putra Payakumbuh berhasil menang dengan skor yang cukup jauh.

Dipertandingan pertama, anak asuh Anton dan Akbar¬† “Farel” Chaniago berhasil membungkam perlawanan atlit 3×3 Kota Padang Panjang. Tak puas dengan hasil itu, Payakumbuh kembali menunjukkan permainan mereka dengan membungkam atlit tuan rumah Padang Pariaman dengan skor akhir 17-5.

Kemenangan demi kemenangan terus berpihak pada Kota Payakumbuh, dipertandingan ketiga M. Aditya dan kawan-kawan kembali menghentikan perlawanan atlit Pesisir Selatan dengan skor akhir 16-9.

” Alhamdulillah, untuk pertandingan hari pertama 3×3 putra, kita berhasil mengungguli tim-tim lawan. Kekompakkan, fisik serta skill menjadi penentu kemenangan kita dalam tiga laga yang sangat sengit tersebut.” sebut Anton diamini Farel.

Anton yang juga guru olahraga di SMP Fidelis Payakumbuh menyebutkan, esok hari (Kamis.red) atlit 3×3 Kota Payakumbuh kembali bertanding menghadapi atlit Kota Solok. Jika nantinya berhasil menang, bakal menghadapi atlit 3×3 Kota Padang atau Kota Padang Panjang.

Ditempat terpisah, Ketua Perbasi Kota Payakumbuh Ledo Putra mengapresiasi dan menyambut baik hasil positif yang diraih Kontingen Basket Kota Payakumbuh. Ia berharap kemenangan tadi tidak membuat lengah, sebab sejumlah pertandingan dengan lawan yang juga berat bakal menanti.

” Terima untuk kerja keras atlit maupun pelatih, semoga hasil ini merupakan awal untuk meraih yang lebih baik”. Ujarnya.

Sementara Edwardi, Sekretaris Perbasi yang juga official Tim Basket Kota Payakumbuh berharap kemenangan yang diraih atlit 3×3 putra dan putri bisa menjadi campur bagi tim putra dan Tim putri yang juga akan mulai bertanding Kamis.

” Hasil yang diraih kawan-kawan tadi kita harapkan bisa memotivasi atlit yang belum bertanding, sehingga hasil terbaik bisa diraih.” ujarnya. (Edw).

No More Posts Available.

No more pages to load.