Tim Adventure Pincuran Sati Siap Dukung Balon Bupati Epyardi-Yulfadri

oleh -77 views

SOLOK, dekadepos.com-

Tim Adventure Pincuran Sati, Ujung Ladang, Nagari Koto Sani, menyatakan siap dengan sukarela mendukung pasangan Balon Bupati Solok 2020-2025, H. Epyardi Asda, M. Mar dan H. Yulfadri Nurdin, SH, untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Solok mendatang.

“Kalau beliau maju berdua, maka kami siap paling depan menjadi relawan, demi meraih kemenangan,” sebut  Trio Karno Vivo (30), salah seorang anggota tim Adventure Pincuran Sati, Kamis (19/3).

Menurut sejumlah pemuda dan mahasiswa Ujung Ladang yang tergabung dalam Adventure Pincuran Sati ini, mereka akan mendukung pasangan Epyardi-Yulfadri, karena pasangan tersebutlah yang dinilai bisa membawa perubahan untuk Kabupaten Solok Lima Tahun Kedepan.

“Beliau punya keinginan membawa Kabupaten Solok menjadi Kabupaten terbaik di Sumbar dan Indonesia, bukan hanya slogan. Selain itu, beliau berpengalaman dan banyak kenal orang pusat,” tambah Trio Karno Vivo.

Sedangkan sahabat Vivo, Andri juga menyatakan siap mendukung Epyardi-Yulfadri, demi kejayaan Kabupaten Solok. “Yang lain saya lihat maju menjadi calon hanya untuk mencari pejerjaan,” tambah Andri.

Pihaknya berharap Paslon yang mereka dukung kalau terpilih bisa terus melakukan berbagai perubahan dari segala sektor, seperti pendidikan, agama, pertanian serta infrastruktur.

“Kami sudah melihat hasil serpak terjang Bapak Epyardi selama duduk tiga priode di DPR RI, untuk Solok dan Sumbar berupa bantuan rumah tidak layak huni dan program pembukaan jalan P2IP, ” sebut Andri.

“Atas dasar itu pula, kami kembali mendukung beliau untuk maju pada Pilkada mendatang. Hanya beliau yang bisa kami anggap mampu membawa perubahan untuk Kabupaten Solok yang lebih baik,” kata Anton.

Pada intinya Adventure Pincuran Sati ini siap bekerja untuk memenangkan beliau sebagai Bupati Solok. (wandy)