Tim Safari Ramadan Serahkan Bantuan 10 Juta Rupiah

oleh -19 views

Pasaman Barat, Dekadepos.com

Tim Safari Ramadan Kabupaten Pasaman Barat yang di komandoi H. Risnawanto Wakil Bupati beserta rombongan hadir di masjid Al-huda Alamanda nagari kinali kecamatan kinali kab pasaman jumat, 30/4.

Dalam rombongan yang di jamu buka puasa di Kantor wali nagari kinali turut hadir, kepala BNN, Dinas Perhubungan, kabag kesra, kamar kinali wali nagari, Banmus, jorong dan tokoh agama di lingkungan nagari setempat

Dalam sambutannya H. Risnawanto mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan tim khusus, jadi kehadiran tim ini merupakan rahmad, sebab dari ribuan masjid yang ada di kabupaten pasaman Barat termasuk masjid Al-Huda.

Lebih lanjut Risnawanto mengajak umat islam untuk selalu meramaikan masjid dengan mengaji disetiap magrib, sebab dengan membudayakan mengaji insya Allah akan menciptakan generasi yang beriman dan bertaqwa, ujarnya.

Tambahnya lagi bahwa dalam penyampaian nya ia menuturkan bahwa di kecamatan kinali lagi di ajukan sebagai nagari defenitif terhadap lima nagari persiapan yang terkendala tentang tapal batas.
Diantaranya nagari persiapan Bunuik, nagari persiapan Bangunrejo, nagari persiapan sidodadi dana lain nya.

Dan terakhir wakil bupati Risnawanto mengharapkan kepada ummat islam agar selalu menjunjung kebersamaan dalam. Menjaga persatuan dan kesatuan.

Dan Wakil Bupati Risnawanto juga menyerahkan bantuan sebesar Rp. 10 juta guna membantu perombakan masjid Al-huda dalam rangka perbaikan arah khiblat, yang diterima langsung oleh pengurus masjid.

Sementara pengurus masjid Aryana menyampaikan dalam sambutannya mengaturkan terima kasih yang tak terhingga dengan adanya kunjungan tim ramadhin khusus yang di pimpin langsung bapak wakil bupati Risnawanto dan rombongan, ujarnya.

Dan aryana menambahkan harapan kepada pemda pasaman Barat untuk selalu memperhatikan kegiatan agama se seluruh penjuru pasaman barat, dan mengaturkan maaf sebab dengan kesederhanaan apa adanya, akhir Aryana. (SMS)