Tinjau Kampung Tangguh Nagari Banja Loweh, Kapolres : Prokes Jangan Sampai Kendor

oleh

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Trisno Eko Santoso mengingatkan masyarakat di daerah itu untuk tidak kendor dalam Penerapan Protokol Kesehatan (PROKES), hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya penambahan Kasus Positif baru Covid-19.

Selain mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi PROKES, Kapolres juga terus mengingatkan jajarannya untuk melakukan pengawasan terhadap Penerapan Protokol Kesehatan ditengah-tengah masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan AKBP. Trisno Eko Santoso saat melakukan peninjauan Peninjauan kampung Tangguh Nusantara Nagari Banja Loweh Kecamatan Bukik Barisan, Selasa 6 April 2021. Selain Kapolres, dalam kegiatan peninjauan itu juga dihadiri FORKOPIMDA itu juga dilakukan penyerahan bantuan benih ikan dalam rangka peningkatan sumber daya alam Ketahanan Pangan Kampung Tangguh Nusantara Nagari Banja Loweh.

” Kita terus ingatkan masyarakat untuk tidak pernah lengah dalam penerapan Protokol Kesehatan. Mari bersama-sama kita lawan virus Corona dengan mematuhi aturan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Jangan kendor mematuhi PROKES.” Ucap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, dalam rangka mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan dan Penyebaran Covid-19, pihaknya juga telah melakukan Vaksinasi bagi ratusan personel Polres hingga ke jajaran Mapolsek. Untuk itu ia menghimbau masyarakat juga jangan pernah takut untuk di vaksin.

” Mari sama-sama kita sukseskan seluruh program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.” Tutupnya.

Sementara Kapolsek Suliki, IPTU. Rika Susanto menyebutkan bahwa pihaknya melalui Anggota Bhabinkamtibmas terus mengingatkan masyarakat bahwa virus Corona / Covid-19 belum habis, untuk itu masyarakat harus tetap menjalankan/mematuhi Protokol Kesehatan, terutama penggunaan Masker.

” Selain mengingatkan masyarakat untuk terus mematuhi PROKES, melalui Bhabinkamtibmas kita juga membagikan Handsanitizer ke tempat-tempat keramaian agar Protokol Kesehatan menjadi kebiasaan.” Ucap mantan KBO Satresnarkoba Polres Payakumbuh itu. (Edw).