Tinjau TMMD Ke 107, Ketua DPRD Sijunjung Apresiasi Kodim 0310/SS

oleh -24 views
Ketua DPRD Bambang Surya Irwan didampingi langsung oleh Dandim 0310/SS, Letkol. Inf. Dwi Putranto, SAP, MI.Pol, Kasi Humas Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung, Djonedi Deyusa P.I, dan Wali Nagari Langki, Zulkarnaini.
Ketua DPRD Bambang Surya Irwan didampingi langsung oleh Dandim 0310/SS, Letkol. Inf. Dwi Putranto, SAP, MI.Pol, Kasi Humas Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung, Djonedi Deyusa P.I, dan Wali Nagari Langki, Zulkarnaini.(Heru)

Sijunjung, dekadepos.com

Setelah melakukan peninjauan program terpadu lintas sektoral yakni Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Nagari Langki Kecamatan Tanjung Gadang, Ketua DPRD Sijunjung Bambang Surya Irwan mengapresiasi Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya Kodim 0310/SS.

“Apresiasi tersebut merupakan salah satu ucapan terima kasih kepada Dandim 0310/SS yang telah memilih Nagari Langki sebagai lokasi tempat dilaksanakannya Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 107 tahun 2020,” Ungkap Bambang, Sabtu (11/4/2020).

Ia berharap nantinya dengan adanya jalan baru ini akan mempermudah dan meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Jorong Muaro Kaluai, Nagari Langki, Kecamatan Tanjung Gadang.

“Kedepannya kami bersama Pemerintah Daerah akan berupaya untuk peningkatan jalan dan pembangunan jembatan, agar masyarakat yang memanfaatkan jalan ini dapat menikmatinya dengan lancar dan nyaman nantinya,” tambah Ketua DPDR itu.

Sementara itu, Dandim 0310/SS, Letkol Inf Dwi Putranto SAP,MI.Pol juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua DPRD tersebut.

“Terima kasih kepada Ketua DPRD Sijunjung yang telah turun langsung meninjau pelaksanaan TMMD ini,” ucapnya.

Dikatakan Dandim, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan Program terpadu lintas sektoral yang melibatkan TNI dan Pemerintah Daerah, serta segenap komponen masyarakat.

“TMMD ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya yang berada di daerah yang masih tertinggal, terpencil, dan wilayah perbatasan, melalui pembangunan fisik dan nonfisik. Salah satunya di Kabupaten Sijunjung yaitu di Nagari Langki,” jelasnya.

Oleh karena itu, Ia sangat mengharapkan dukungan serta bantuan dari DPRD dan Pemerintah Daerah agar pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan sesimaksimal mungkin, sehingga memberikan perubahan yang berarti bagi masyarakat.

Kunjungan itu, Ketua DPRD Bambang Surya Irwan didampingi langsung oleh Dandim 0310/SS, Letkol. Inf. Dwi Putranto, SAP, MI.Pol, Kasi Humas Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung, Djonedi Deyusa P.I, dan Wali Nagari Langki, Zulkarnaini.(heru)