Tinta dan Segel Plastik Pemilu 2024 Sampai di Payakumbuh

Payakumbuh, Dekadepos.com

Ribuan Logistik Pemilu serentak tahun 2024 untuk Kota Payakumbuh kembali sampai di Gudang KPU di Kawasan Muaro Kecamatan Payakumbuh Utara. Ribuan Logistik itu berupa Tinta dan segel plastik yang dikemas dengan dus besar.

Logistik yang sampai pada Jumat sore 10 November 2023 merupakan logistik ketiga yang datang, setelah sebelumnya ribuan Logistik lainnya juga telah sampai di Payakumbuh, yakni Bilik dan Kotak Suara.

Hal tersebut diungkapkan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Payakumbuh, Ihsanul Huda yang memantau langsung kedatangan logistik tersebut.

” Iya, kita kembali menerima Logistik Pemilu serentak tahun 2024, Logistik yang kita terima berupa Tinta dan segel Plastik. Pengecekan jumlah logistik yang kita terima itu juga disaksikan BAWASLU dan pihak Kepolisian,” sebut Ihsanul Huda, Jumat sore 10 November 2023.

Mantan staf BAWASLU Kabupaten Limapuluh Kota itu juga menambahkan, setelah diperiksa jumlah Tinta dan segel Plastik yang diterima itu sebanyak 742 kotak tinta dan 9.646 segel plastik.

” Untuk jumlah logistik yang kita terima tadi berupa 742 kotak tinta dan 9.646 segel plastik. Dari ratusan kotak tinta itu juga terdapat 10 kotak tambahan atau bonus,” tambahnya.

Usai diperiksa jumlahnya, Logistik tersebut disimpan di gudang bersama logistik lainnya dibawah pengawasan pihak kepolisian, BAWASLU dan staf KPU. (Edw).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *