Titiek Soeharto Bakal Hadir di Kota Bukittinggi

oleh -893 views

Bukittinggi, Dekadepos.com

Rabu (6/2/2019) merupakan Hari Ulang tahun (HUT) Partai Gerindra ke 11. DPC. Partai Gerindra Kota Bukittinggi memperingatinya secara sederhana dan penuh Keprihatinan.

Namun Kesederhanaan dan keprihatinan itu akan terobati dengan kehadiran Ibuk Titik Soeharto di Bukittinggi pada kamis (7/2) besok.

Seperti yang dikatakan Ketua DPC, Partai Gerindra Kota Bukittinggi, Ismunan di Sofyan kepada Dekadepos, Selasa (5/2) senja kemaren. Dimana HUT Partai Gerindra ke 11 untuk tingkat Kota Bukittinggi dilaksanakan secara sederhana dan penuh Keprihatinan, karena didalam tahun politik ini, aturan Pemilu bisa berubah ubah, dan dikuatirkan kita takut terjerat dalam kesalahan dalam aturan tersebut. Kata Ismunandi Sofyan.

Menurut Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat itu, Gerindra sebagai Partai Oposisi dalam situasai sekarang ini ingin meredam susasana yang tidak nyaman itu, dalam rangka menyelamatkan Pileg dan Pilpres.

Sehingga HUT Gerindra yang ke 11 ini kita di Bukittinggi hanya mengadakan Tafakur dan tabur Bunga di taman Makam Pahlawan dan tanpa adanya acara seremonial lainnya,kata Ismunandi Sofyan.

Dan kita tidak mungkin mengadakan kegiatan HUT Gerindra dengan acara eforia ditengah keprihatinan kehidupan masyarakat, terutama di kota Bukittinggi yang ekonomi masyarakatnya dalam ketidak stabilan. Dan itu terlihat dengan antu
siasnya masyarakat pada saat Pendistribusian Bantuan dana Pokir untuk Wanita Rawan Sosial Ekonomi (WRSE), ungkap Ismunansi Sofyan.

Namun,didalam kesederhanaan dan Keprihatinan HUT Partai Gerindra ke11 di Kota Bukittinggi. Masyarakar dan Kader Partai Gerindra terhibur dengan kehadiran Ibuk Titik Soeharto yang dalam Jadwalnya akan berkunjung ke kota Sejuk dan Nyaman ini pada hari Kamis (7/2) besok.

Untuk itu, para kader Partai Gerindra mempersiapkan kedatangan Ibuk Titik Soeharto di Bukittinggi, karena ibuk Titik rencananya akan bertemu langsung dengan “Mak mak” Bukittinggi di Pasar Simpang Aua (Aua Kuning), dan juga ingin melihat kerajinan Tradisional yang ada di Bukittinggi, tambah Ismunandi Sofyan yang didampingi oleh beberapa Pengurus DPC Partai Gerindra Bukittinggi.( Aldo/Edis )