Tjahaja Baru Painan, promo Program “Urang Minang”

oleh -189 views

Pesisir Selatan, dekadepos.com

Bagi masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan ingin mendapatkan kendaraan sepeda motor baru dengan uang muka terjangkau, murah, proses cepat dan untung di barang minim di angsuran, kini Tjahaja Baru Painan, Kabupaten Pesisir Selatan memiliki program “Urang Minang”. 

Mengandeng Bussan Auto Finance (BAF) Cabang Kabupaten Pesisir Selatan, Tjahaja Baru Painan, Pesisir Selatan menawarkan promo program “Urang Minang”, dibuka di areal lokasi SPBU Sago, Kecamatan IV Jurai, selama dua hari. Berakhir hari ini Kamis (27/2).

Dalam program ” Urang Minang ” di promokan Tjahaja Baru Painan, Syifelri Branch Manager Tjahaja Baru Painan bahwa program tersebut menawarkan untung di barang minim di angsuran dan proses cepat, dengan uang muka Rp.1 juta. 

Dikatakan Syifelri, untung di barang, minim di angsuran tersebut terdiri dari berbagai unit, seperti Mio M3 CW, Free GO, Mio S, Free GO S, Mio M3 AKS, Free GO S ABS, sedangkan Program Super Hemat Frame 2019, Lexi, Lexi S dan Lexi S ABS. Dan, semua dengan DP terjangkau. 

” Kita layani masyarakat ingin datang langsung ke Kantor Tjahaja Baru, Painan. Kita buka dari pukul 08.00 Wib hingga 17.00 Wib,” terang Branch Manager, Tjahaja Baru Painan.

Selain itu Tjahaja Baru juga menawarkan menawarkan Free Go S 125 Cc, keungulan bagasi besar, unit lebih panjang, led headlamp dan hazard lamp, isi minyak tanpa membuka jok. Dengan variasi berbagai warna. 

Sejak dibuka promo selama dua hari, pantuan dilokasi SPBU Sago animo masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti program ” Urang Minang”.

Sementara itu Branch Head Bussan Auto Finance ( BAF) Pesisir Selatan, Netriadi menerangkan bahwa, BAF Pesisir Selatan selain melayani pembayaran kridit sepeda motor, juga melayani pembiayaan dana Syariah. 

Bagi masyarakat ingin melakukan pembiayaan dana Syariah, Netriadi jika BAF Pessel akan memberikan kemudahan dalam hal persyaratan, seperti KTP, BPKPB Motor sudah lunas, dan KK. ” Proses nya hanya 1 jam, dana Syariah langsung bisa dicairkan”. 

” Butuh Solusi Keuangan, Tapi Anti Ribah. Kalau ada yang Syariah mengapa tidak. Tambah Dananya di Dana Syariah,”.

Hingga hari ini promo Program ” Urang Minang ” terus bergulir, untuang di barang, minim lo Angsuran.(Irfan)