Tolak LGBT, Setelah Pasangan Gay Giliran Wanita Lesbian Diamankan di Sumbar

Pasbar,dekadepos.com

Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender benar-benar membuat resah masyarakat di Provinsi Sumatera Barat. Betapa tidak, setelah mengamankan pasangan Gay yang di usir oleh warga Jorong Simpang Pogang, Nagari IV Koto, Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya berapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Kali ini, giliran pasangan Lesbian yang diamankan Satuan Pol PP Pasbar yang diduga kuat sebagai pasangan lesbian. Keduanya diamankan petugas di sebuah rumah di kawasan Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, pada Rabu (31/10/2018) lalu. Kedua perempuan itu yakni berinisial Su dan Yu.

“Kedua wanita ini kita amankan setelah adanya laporan dari masyarakat yang resah dengan prilaku menyimpang kedua wanita yang tinggal satu rumah,” ujar Kasat Pol PP Pasbar Edi Busti dilansir dari klikpositif.com.

Edi menyebut bahwa sebetulnya di Pasbar ini, ada Perda larangan LGBT di Pasbar, yaitu Perda tentang Ketertiban dan Ketentraman Umum. Dalam Perda tersebut, juga ada sanksi Tindak Pidana Ringan (Tipiring) untuk orang dengan prilaku LGBT.

Pihak keluarga, lanjut Edi, juga diminta untuk membina keduanya. Jika nantinya pembinaan yang diberikan tidak berhasil dan keduanya kembali berprilaku menyimpang, maka keduanya akan dibawa ke Panti Sosial Andam Dewi, Kabupaten Solok untuk dibina.

“Kami ingin daerah ini bersih dari LGBT. Sebab, tak ada tempat bagi orang dengan prilaku LGBT di Pasbar. Jadi, kalau pihak keluarga keduanya gagal melakukan pembinaan, maka keduanya akan kami kirim ke Panti Sosial Andam Dewi,” ujarnya.

Kemudian ketika ditanya apa yang menyebabkan kedua wanita tersebut berprilaku menyimpang, Edi menyebut dari pemeriksaan yang dilakukan penyidik Pol PP, keduanya memang mengaku saling menyayangi dan mencintai, karena selama ini keduanya kurang kasih sayang dari keluarga.

“Yang satu sudah yatim piatu dari kecil dan mengaku tidak mendapatkan kasih sayang dari keluarganya. Sedangkan yang satu lagi, mengaku kalau orangtuanya tidak perhatian kepadanya. Jadi, itulah alasannya kenapa mereka jadi lesbian,” tutur Edi.(k/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *