UAS: LGBT Jangan Sampai Ada, Ngundang Bahaya!

Payakumbuh,Dekadepos.com

Ustadz Abdul Somad Lc Ma terus menyerukan agar masyarakat mengawasi bangsa Indonesia dari Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT). Karena LGBT nantinya dapat mengakibatkan Mudharat bagi bangsa intu sendiri.

Bacaan Lainnya

“Jangan sampai ada LGBT disini, akan mengundang penyakit, bahaya,”ujarnya ketika berceramah dihadapan Ribuan Masyarakat Kota Payakumbuh, di Kelurahan Tanjung Pauh, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Selasa (16/10/2018) malam.

Dikatakannya, umat Islam mesti bersatu melawan apa saja yang dapat mengundang bahaya, jika tidak umat islam bakal diremehkan dan direndahkan. “Untuk itu, mari kita jaga persatuan dan kesatuan,”ujarnya.

Selain menyinggung permasalahan LGBT, UAS juga menyerukan kepada generasi muda untuk tidak mengenal istilah pacaran, pacaran dapat dilakukan setelah menikah.”Tidak ada istilah pacaran Syariah, bahaya,”sebut UAS.

Untuk itu, dirinya meminta agar pejabat yang ada di daerah itu, bisa merubah yang tidak syariah menjadi syariah,” Sekarang kan musim caleg ni, bagi yang terpilih, bikin Perda zakat potong atas, perda pakaian muslim, pelajaran akidah masuk dalam sekolah umum, umat islam harus melek politik. Untuk itu, jangan sampai tidak mencoblos pada pemilu nanti. Kerumunan malam ini harus jadi kekuatan bersama memperjuangkan ISlam,”pungkas UAS.

Sebelumnya, panitia penyelenggara kegiatan Tablig Akbar, Asmar Tahar, mengucapkan selamat datang atas kedatangan ustad Kondang, Abdul Somad di Kota payakumbuh. ” Atas nama panitia dan masyarakat kita mengucapkan terimakasih,”ujarnya.

Sementara walikota payakumbuh, Riza Falepi juga menyampaikan apresiasi yang telah digagas panitia, menurutnya dengan ada tablig akbar tersebut mampu memberikan pencerahan kepada umat Islam untuk hidup lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan Tausiyah beliau (UAS,red) melunakkan hati kita dan memberi spirit dalam melanjutkan hidup,”sebutnya.

Ikut Hadir, Wawako Payakumbuh, Erwin Yunaz, Kapolres Payakumbuh, AKBP Endrastiawan Setyowibowo, S.I.K., M.H, Dandim 0306/50 Kota, Letkol Kav Solikhin S.sos. M,M, Ketua DPRD Payakumbuh, YB Dt Parmato Alam, Tokoh masyarakat, Mustafa, Andi Torang dan Ustads Rinaldi.(edw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *