Ungkap Kasus Dugaan Korupsi, Kejaksaan Negeri Payakumbuh Minta Dukungan Semua Pihak

oleh -21 views

Payakumbuh, Dekadepos.com

Kepala Kejaksaan Negeri Payakumbuh, Nur Tamam melalui Kasi Intel, Nazif Firdaus didampingi Jaksa Hadi Saputra, Indra serta Widia mengatakan bahwa pihaknya membutuhkan dukungan semua pihak dalam mengungkap kasus dugaan Korupsi yang ada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota termasuk dukungan dari wartawan.

Hal tersebut diungkapkan Nazif saat menggelar Press Gathering dengan sejumlah wartawan di Luhak Limopuluah yang digelar di Aula Kejaksaan Negeri setempat di Kawasan Koto Nan IV Kecamatan Payakumbuh Barat Rabu siang 14 November 2018.

Minimnya tenaga dan saksi menyebabkan pihak Kejaksaan cukup kesulitan dalam mengungkap kasus dugaan Korupsi.

” Kami minta saran dan pendapat dari bapak/ibu terkait berbagai hal termasuk Kasus dugaan Korupsi yang terjadi di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, karena untuk kasus dugaan Korupsi kita butuh informasi dari kawan-kawan media dan masyarakat.”

Nazif juga menambahkan, selama ini memang ada laporan dugaan Korupsi dari masyarakat, namun data dan pelapor masih minim sehingga pihak Kejaksaan terkendala dalam melakukan tibdaklanjut.

Press Gathering yang digelar Kejaksaan Negeri Payakumbuh merupakan yang kesekian kalinya digelar Kejaksaan dalam menjalin Sillaturahmi dan mendengar masukkan dari wartawan. (Edw).

No More Posts Available.

No more pages to load.