Ungkap Kasus Pembunuhan, Personel Polres Payakumbuh Terima Penghargaan

oleh -1.014 views
Sekdakab Widya Putra bersama penerima penghargaan dalam peringatan Hut Bhayangkar ke 75 (ist)

LIMAPULUH KOTA, Dekadepos.com

Keberhasilan Jajaran Polsek Situjuah dalam mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Kabupaten Limapuluh mendapat apresiasi oleh pemkab Setempat.

Penghargaan diserahkan langsung Bupati Limapuluh Kota melalui Sekdakab Widya Putra pada peringatan HUT Bhayangkara ke 75 di Mapolres Payakumbuh, Kawasan Labuah Silang, Kota Payakumbuh pada Kamis (1/7).

Penghargaan yang di berikan kepada polres Payakumbuh Khususnya terhadap jajaran Reskrim dan personel Polsek Situjuah itu karena dinilai kinerja luar biasa dalam pengungkapan kasus pembunuhan yang terjadi di Jorong Bumbuang, Nagari Situjuah Batua, Kecamatan Situjua Limo Nagari berapa waktu lalu.

Adapun yang diberi penghargaan itu, diantaranya Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H., S.IK, Kapolsek Situjuah Limo Nagari Iptu Yuliarman S.H, Kanit 1 Lidik Satreskrim Polres Payakumbuh, IPDA Aiga Putra S.H, serta` Kanit Reskrim Polsek Situjuah Limo Nagari , AIPDA Hardiman.

Sebelumnya, Bupati Limapuluh Kota juga menyampaiakan Apresiasi atas kinerja Polres Payakumbuh. Menurutnya, pengungkapan kasus pembunuhan ini menjadi atensi secara nasional.

“Kita memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Polres Payakumbuh atas tanggap dan cepatnya penanganan kasus pembunuhan remaja di situjuah yang berasal dari Suayan” ucapnya.

Selain itu, Bupati mengatakan Kondusifitas dan keamanan wilayah Lima Puluh Kota serta banyak capaian lain juga tidak terlepas dari kinerja Dua Polres yang ada, yakni Polres Limapuluh Kota dan Polres Payakumbuh.

“Selamat untuk HUT Bhayangkara tahun 2021 dan Selamat buat jajaran Kepolisian Indonesia,ā€¯tutupnya. (rdo)

No More Posts Available.

No more pages to load.