Usai Cekcok dengan Istri, Seorang Suami Nekat Lakukan Ini

oleh -717 views
Warga Binja gantung diri di kediamannya. (foto: istimewa)

Peristiwa, dekadepos.com

Entah apa yang merasuki, seorang pria bernisial A, warga Desa Serakapi, Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, ia rela mengakhiri hidupnya usai cekcok dengan istri.

Peristiwa ini terjadi pada, Minggu (26/4) malam sekira pukul 22.30 Wita. A ditemukan tewas tergantung di rumahnya.

PS Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah, Senin, menyebutkan peristiwa bunuh diri itu pertama kali diketahui oleh istri keduanya, Samsiah.

Hujaifah mengungkapkan, saat Samsiah terbangun dari tidurnya, Ia tidak melihat korban yang sebelumnya tidur bersamanya.

“Tidak lama kemudian, istrinya mencari dan menemukan korban dalam keadaan tergantung menggunakan seutas tali nilon di bawah kusen pintu salah satu kamar di rumahnya,” jelasnya dikutip JPNN.com

Samsiah langsung memotong tali di leher korban dan menurunkannya ke lantai. Warga sekitar dan Kepala Dusun setempat yang mengetahui peristiwa berusaha menolong dan mengangkat korban yang sudah tidak bernyawa ke atas tempat tidurnya.

Kapolsek Woja, Ipda Abdul Haris bersama personel yang mendapat laporan langsung menghubungi Kabag Ops Polres Dompu dan terjun ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Sesuai permintaan keluarga korban dari Kota Bima, korban dibawa ke Rumah Sakit Dompu menggunakan mobil patroli Polsek Woja untuk dilakukan visum.

BACA JUGA: Gempar, Istri Cantik Tewas Tanpa Busana, Ada Luka Lebam Ditubuh

“Dari hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, sehingga korban dikembalikan ke rumah duka di Desa Serakapi,” jelas Hujaifah. (rdo)