(VIDEO KLARIFIKASI) Hina Profesi di Medsos, Pria Ini Akui Salah dan Minta Maaf

Tanah Datar, dekadepos.com

Seorang pemilik akun medsos, bernama Budi Koto sampaikan permintaan maaf atas tindakannya yang telah menghina profesi advokad/pengacara melalui media sosial.

Bacaan Lainnya

Dugaan hinaan profesi itu berawal dari Somasi yang dilayangkan Pengacara Vault Vandellant & Partner kepada salah satu pengguna medsos atas nama kliennya.

Ternyata, surat somasi yang dilayangkan tersebut di pos di media sosial Facebook, waktu itulah pengguna medsos atas nama Budi Koto memberi komentar yang diduga negatif dan menghina profesi Advokad.

Sadar akan kesalahannya, akhirnya penguna media sosial tersebut menyampaikan permintaan maaf dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.

Berikut video klarifikasinya;

 

Video klarifikasi tersebut juga difasilitasi Polsek X Koto, Polres Padang Panjang.

Vault Vandellant SH, ketika diminta komentarnya menyebutkan, mudah-mudahan ini menjadi pelajaran bagi penguna media sosial agar bijak bermedsos.

“Sudah, kasus ini sudah clear, sudah minta maaf, semoga jadi pelajaran bagi pengguna medsos lainnya agar berhati-hati bermedia sosial,” kata pengacara muda itu.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Polsek X Koto yang telah menfasilitasi mediasi antara kantor hukumnya dengan pengguna media sosial tersebut. (Rdo)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *