Video Viral Dugaan Penganiayaan, Polisi Tangkap Pelaku Dirumah Orang Tua

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Anggota Kepolisian dari Polsek Guguak Mapolres 50 Kota bergerak cepat menanggapi Video viral di Media Sosial dan laporan korban yang diduga menjadi korban penganiayaan oleh seorang pria yang terjadi di sebuah jembatan di Jorong Kampung Tongah Nagari Talang Maua Dalam video berdurasi sekitar 1 menit 3 detik itu pelaku yang diketahui berinisial Z panggilan Itun (41) diduga melakukan penganiayaan terhadap korban Frengky Susanto (36).

Diduga tak hanya dianiaya, korban yang menggunakan bajo kaos merah itu juga dilempar ke aliran sungai yang berada di bawah jembatan. Korban yang dalam keadaan lemas, terlihat hanya pasrah dan tidak bisa melakukan perlawanan ataupun menyelamatkan diri, hingga tubuhnya terlempar ke aliran sungai.

Meski korban telah dilemparkan ke aliran sungai, pelaku yang menggunakan bajo kaos biru bercelana pendek tetap berusaha mengejar korban yang berusaha berenang menyelamatkan diri agar tidak tenggelam. Sejumlah pria yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mencoba menahan agar pelaku tidak lagi mengejar dan memukuli korban.

Kapolres 50 Kota, AKBP. Ricardo Condrat Yusuf melalui Kapolsek Guguak, AKP. Aurman saat dihubungi Senin siang 20 November 2023 menyebutkan bahwa pihaknya sudah mengamankan pelaku berinisial Z itu dirumah orang tuanya setelah video viral dan korban yang membuat laporan polisi.

” Iya, setelah video tersebut viral, kita bergerak ke lapangan untuk mendatangi TKP, kemudian korban juga langsung ke Polsek untuk membuat laporan dan kita terima,” ucap AKP. Aurman, Senin sore 20 November 2023.

Ia juga menambahkan, setelah korban membuat laporan, kita arahkan untuk melakukan visum.

” Setelah laporan korban kita terima, kita arahkan untuk melakukan visum. Hingga saat ini kondisi kesehatan korban sudah baik,” tambahnya.

Ketika ditanya terkait pemicu terjadinya penganiayaan itu, AKP. Aurman menyebutkan bahwa kepastian seban terjadinya peristiwa itu belum diketahui. Namun diduga terjadi cekcok sehingga terjadi perkelahian yang tidak seimbang.

” Untuk masalah atau penyebab pasti peristiwa itu belum kita ketahui, Namun diduga terjadi cekcok sehingga terjadi perkelahian yang tidak seimbang. Untuk pelaku/tersangka kita amankan dirumah orangtuanya di kampung tangah,” ucapnya.

Hingga kini pihaknya masih melakukan pemeriksaan/interogasi terhadap korban maupun pelaku terkait peristiwa itu. Pelaku juga sudah diamankan di Mapolsek Guguak. (Edw).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *