VIRAL: Ikuti Jejak Bayu Kumbara, Darsono Nikahi Bule Cantik Asal Inggris, Intip Kemesraannya

oleh -10.264 views

Dekadepos.com

Bule nikah dengan warga negara Indonesia (WNI) kembali jadi buah bibir. Kali ini, pemuda asal Magelang, Jawa Tengah menikah dengan bule cantik asal Inggris.

Bule nikah dengan Darsono pada Minggu, 16 Desember 2018. Akad nikah berlangsung di Muntilan, Magelang dengan cara Islam.

BACA JUGA: Intip Gaya Berpakain Wanita ini, Cowok-cowok Pada Jatuh Hati

Dalam video yang beredar, bule cantik yang diketahui bernama Polly Alexandria Robinson tampak mengenakan hijab saat melangsungkan akad nikah.

Polly Alexandria Robinson memiliki wajah yang cantik, kulit putih, rambut pirang, dan berbadan langsing.

Informasi yang beredar, Polly Alexandria Robinson pertama kali bertemu dengan Darsono di Bali. Darsono adalah pemandu wisata di Bali, sementara Polly Alexandria Robinson adalah turis.

Dari perkenalan antara turis dan pemandu wisata itulah, keduanya mulai akrab dan menjalin hubungan kasih. Setelah dirasa cocok, keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah di kampung halaman Darsono di Muntilan, Magelang.

BACA JUGA: Cewek Harus Coba, Begini Tips Gaya Berpakaian Supaya Tubuhmu Terlihat Ramping

Foto-foto pernikahan bule cantik ini dengan Darsono pun viral di media sosial. Rekan-rekan Darsono mengunggah beberapa foto dan video pernikahan mereka di Facebook dan Instagram

“Selamat. Semoga janji sehidup semati dan cinta kalian tidak pernah pudar. Semoga kalian selamanya bahagia seperti ini,” tulis akun @hamdan097.

Polly Alexandria Robinson pun menyampaikan terima kasihnya kepada semua orang yang menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan mereka. Ia mengunggah foto romantis bersama suaminya Darsono di akun Instagram pribadinya, @pollyodsocks.

“We’d both like to say a HUGE terimakasih for all the kind messages we’ve received in the last few hours congratulating us on our marriage. We’re so happy to share our story and hope to reply to any questions shortly,” tulisnya.

Kami berdua ingin mengucapkan terima….