Wabup Rusma Yul Anwar, Tinjau Posko Covid-19 di Perbatasan Pessel – Kerinci

oleh -59 views

Pesisir Selatan, dekadepos.com

Berada di Nagari paling ujung langsung berbatasan antara Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat dan Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Membuat, pengawasan ketat dilakukan petugas posko Covid-19, Kamis (2/4).

Didirikan posko penangulangan waspada Covid-19, sebagai langkah cepat Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

Dalam kunjungan ke lapangan, Wakil Bupati Pesisir Selatan Drs.Rusma Yul Anwar mengucapkan terima kasih pada petugas seperti, TNI, Polri, Pol PP, Tagana, BPBD, Tim Medis dan seluruh unsur terkait yang telah bekerja keras dalam penangulangan waspada Covid-19.

“Wilayah perbatasan merupakan titik masuk dan keluar antara warga Pessel dengan Kerinci, Provinsi Jambi, apresiasi buat petugas kita telah siaga di posko,” ucap Rusma Yul Anwar.

Kedatangan Wabup disambut langsung oleh petugas posko terpadu yang telah berjaga di perbatasan. Dan kunjungan tersebut dilakukannya untuk memberikan apresiasi kepada petugas posko yang telah melaksanakan tugas pencegahan dan antisipasi Covid-19.

Tidak lupa Wabub Pesisir Selatan juga berpesan kepada petugas posko agar tetap semangat, jaga solidaritas antar sesama petugas dalam pelaksanaan tugas. ” jaga kesehatan diri, tetap konsumsi vitamin, mari kita layani masyarakat 

pengguna jalan dengah humanis, semangat. Tidak lupa perhatikan sefty diri saat tugas dilapangan,” ujarnya lagi.

” Mari sama-sama berdo’a, supaya kita tidak terkena dan terhindar dari maslah ini Covid-19 dan bersama-sama mencegah penyebarannya dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat,” tekuk nya.(Irfan)