Wabup Zuldafri Lantik 10 Pejabat Fungsional Pemda Tanah Datar

oleh -222 views

BATUSANGKAR,dekadepos.com

Wakil Bupati Tanah Datar Zuldadri Darma melantik 10 orang Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Tanah Datar Tahun 2018, Jumat(18/1/2019) di Aula BKD Tanah Datar,Pagaruyung.

Mereka yang dilantik  sesuai Surat Keputusan Bupati Tanah Datar, 28 Desember 2018 dalam penyesuaian fungsional auditor adalah Yudi Ardison S Pd  menjadi Auditor Muda pada Inspektorat Tanah Datar  sebelumnya Pelaksana di inspektoratmTanah Datar.

Menfebri SE M Si  sebagai Auditor Muda pada Inspektorat Tanah Datar, sebelum Analis pelaporan dan transaksi keuangan di kantor inspektorat Tanah Datar. Yulia Evita A Md sebagai Pengadministrasian Barang Milik Negara pada Inspektorat Tanah Datar.

Neneng K SE sebelum Analis Pelaporan dan transaksi keuangan pada Inspektorat Tanah Datar menjadi Auditor Pertama pada kantor yant sama.Wira Gusmania A Md sebelum Verifikator Keuangan diangkat menjadi Auditor Pelaksana Lanjutan pada Inspektorat Tanah Datar.

Kemudian pejabat Penyesuaian/Impassing dalam jabatan fungsional Pamong,yakni,Delvanita S Pt Pengelola Data Dikmas di Dinas Dikbud,jabatan baru Pamong Belajar Muda.Ilmiarti SE Pelaksana di Dinas Disdik menjadi Pamong Belajar Muda.Drs Afrijon Dt Junjung Pengelola Dikmas Dinas Dikbud menjadi Pamong Belajar Muda.

Seterusnya,Penyesuaian/impassing dalam jabatan fungsional analis keuangan pusat dan daerah, pejabat,yaitu,Anike Deswira SE menjabat Kasubid Pendataan Non PBB dan Non BPHTB pada Badan Keuangan Daerah (BKD) menjadi Analis Keuangan Pusat dan Daerah Muda pada BKD.Dan Vivi Lestari Syahrias SE M Si Kasubid Perbendaharaan BKD menjadi Analis Keuangan Pusat dan Daerah Madya pada BKD(Badanmkeuangan daerah) Tanah Datar.

Pada kesempatan itu,Wabup Zuldafri Darma mengucapkan selamat atas pelantikan menjadi pejabat fungsional.Dan mengharapkan pejabat dilantik dapat mendukung kinerja perangkat daerah dalam percepatan capaian visi dan misi Tanah Datar.” Mari kita pahami tupoksi dan ciptakan suasana kerja harmonis secara profesional dan proporsional di lingkungan kerja”,tekan Wabup Zuldafri Darma.

Pelantikan dihadiri Kepala BKPSDM Suhermen, Kadis Pendidikan Riswandi,Inspektur Tanah Datar Altri Suandi,sekretaris BKD Yonasri, Pejabat Eselon III di lingkup Pemda Tanah Datar dan udangan lain. (Tiar)