Wakapolres Payakumbuh Kunjungi Kampung Tangguh Nagari Labuah Gunuang

oleh -163 views

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Wakapolres Payakumbuh, Kompol. Jerry didampingi sejumlah perwira Polres Payakumbuh dan Kapolsek Luhak, AKP. Amirwan melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh Nagari Labuah Gunuang Kecamatan Lareh Sago Halaban Kab.Lima Puluh Kota baru-baru ini.

Kunjungan ke Jorong Kayu Tanam itu juga sekaligus untuk melihat sejauh mana persiapan warga di nagari tersebut di masa new normal. Kepada warga dan tokoh masyarakat, Kompol. Jerry terus menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan saling bekerja sama mewujudkan kampung tangguh dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan di masa new normal.

” Dalam kunjungan ini, kita melihat sejauh masa kesiapan warga Jorong Kayu Tanam Nagari Labuah Gunuang dalam mewujudkan kampung tangguh, sehingga merupakan salah satu mewujudkan ketahanan pangan di masa new normal.” Sebut Kompol. Jerry, Selasa 28 Juli 2020 diamini Kapolsek Luhak.

Kompol. Jerry juga menambahkan, relawan dan masyarakat di kampung tangguh diharapkan terus bekerjasama dalam menjaga nagari dari penyebaran covid-19 dan dampaknya. (Edw).