Wakil Walikota Payakumbuh Tak Gelar Open House

oleh -53 views

Payakumbuh, Dekadepos.com

Mendukung Upaya Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz yang juga Wakil Ketua Tim Gugus Tugas tidak menggelar Open House seperti tahun-tahun sebelumnya.

Hal tersebut diungkapkan Erwin, Minggu 24 Mei 2020. Menurutnya selain untuk mendukung upaya percepatan penanganan Covid-19, hal itu dilakukan untuk mengikuti langkah Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno yang juga tak menggelar Open House pada lebaran tahun 2020 ini. Meski tidak bisa bertatap muka langsung dengan warga Payakumbuh, Wakil Walikota Payakumbuh juga berharap Moment Lebaran pada tahun ini juga dirayakan sederhana.

Sementara itu, kepada perantau yang tidak bisa pulang kampung ditengah Pandemi Covid-19 ini, Wakil Walikota juga mengucapkan selamat lebaran dan terima kasih karena telah menahan diri untuk tidak pulang dahulu ke kampung halaman.

“ Mengingat kondisi yang sekarang dan PSBB yang masih berlaku, Kami mohon maaf karena tidak menggelar open house seperti tahun-tahun sebelumnya, mudah-mudahan hal ini tidak mengurangi sillaturahmi kita. Kita harus tetap menjaga agar tidak terus terjadi penyebaran Covid-19.” Ucapnya.

Ia juga mengajak warga untuk terus mematuhi Himbauan Pemerintah terkait penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sebab Covid-19 itu ada dan tidak terlihat. Gunakan Masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

“ Supaya Pandemi ini bisa berakhir, mari patuhi Himbauan Pemerintah, taati PSBB dan jangan keluar rumah untuk hal yang tidak perlu.” Tutupnya. (Edw).