Wako Ramlan Intruksikan Pemborong Gunakan Batu Bata Bukittinggi

Bukittinggi.Dekadepos.Com.

Walikota Bukittinggi H.Ramlan Nurmatias meminta kepada seluruh pelaksana Pekerjaan pembangunan Pisik di Kota Bukittinggi untuk dapat memakai Batu Bata produksi masyarakat kota Bukittinggi sendiri.

Bacaan Lainnya

Sehingga ekonomi masyarakat pembuat Batu bata dapat menikmati pembangunan yang dilaksanakan melalui penjualan batu batanya. Permintaan itu disampaikan Walikota Ramlan Nurmatias pada saat penin jauan Pelaksanaan Pembangunan Kembali Pasar Atas,Kamis (1/11) kemaren.

Dikatakan Walikota,Tahun 2018 dan tahun 2019 mendatang cukup banyak pembangunan pisik dilaksanakan di Kota Bukitttinggi.Dari pembangunan itu,jelas membutuhkan batu bata yang banyak.Untuk itu kita meminta kepada pelaksana pembangunan untuk dapat memakai batu bata produksi Bukittinggi.

“Selain batu bata produksi Bukittinggi cukup berkualitas,juga saatnya pula masyarakat Bukittinggi yang memproduksi Batu bata menikmati Pembangunan yang dilaksanakan di kota Bukittinggi melalui penjualan Batu Batanya”,ujar Waliko ta Ramlan Nurmatias.Makanya kita meminta kepada pelaksana pembangunan un tuk dapat memakai Batu Bata Bukittinggi,sambungnya.

Kepada masyarakat yang membuat atau yang memproduksi Batu Bata, Wali kota Ramlan Nurmatias menghimbau untuk dapat meningkatkan produksi Batu Ba tanya,sebab kebutuhan Batu Bata untuk memenuhi Pembangunan yang dilaksana kan dan yang akan dilaksanakan cukup banyak.”Jutaan buah batu bata dibutuh kan untuk memenuhi Pembangunan dibewrbagai proyek di Kota Bukittinggi”,ujar Ramlan Nurmatias.

Kemudian,tidak saja meningkatkan produksi Batu Bata,tetapi juga mening katkan kualitas batu batanya,sehingga para pelaksana tidak lari mencari Batu Bata ke daerah lain.dan akan tetap memprioritaskan Batu bata Produksi Bukittinggi, tentunya itu tadi,kualitasnya harus bagus,tambah Walikota Ramlan Nurmatias yang didampingi Asisten III Setdako Bukittinggi H.Zet Buyung.

Sementara itu,pelaksana Pembangunan Kembali Pasa Ateh,kepada waliko ta Bukittinggi mengaku memakai Batu Bata Produksi Bukittinggi dan telah pula be kerjama dengan salah satu pemilik peroduksi Batu Bata.Dan kami dari PT.Brantas Abipraya sangat memujikan kualitas batu batua produksi Bukittinggi ini,kata salah seorang Staf PT.Brantas Abipraya( Edis )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *