Wako-Wawako Bukittinggi Himbau Warga Sukseskan TDS 2018

oleh -515 views

Bukittinggi,dekadepos.com

Walikota Bukittinggi H.Ramlan Nurmatias bersama Wakil Walikota H. Irwandi mengajak semua warga kota Bukittinggi untuk menyukseskan pelaksanaan Tour de Singkarak (TdS) tahun 2018 di Kota Bukittinggi.

Ajakan Walikota itu disampaikkannya ketika Shoting pengambilan Testimo ni yang dilaksanakan di Simpang DPRD Kota Bukittinggi,Minggu (21/10) kemaren

Dikatakan Ramlan Nurmatias yang didampingi Wakil Walikota H.Irwandi ,Ko ta Bukittinggi sebagai Grand Opening dan Grand Star TdS tahun 2018,tentunya merupakan penghargaan tersendiri bagi kita di kota Bukittinggi .Sebab dijadikan nya Kota wisata Bukittinggi sebagai Grand Opening dan Grand Star TdS tahun2018 ini,tentunya peluang yang sangat berarti bagi kita untuk mempromosikan wisata kota Bukittinggi kepada peserta TdS yang berdatangan dari 15 Negara.ujar Ram lan Nurmatias.

Kemudian,sebagai tempat Grand Opening dan Grand Star,kita juga meng inginkan pelaksanaannya berjalan baik dan sukses.Untuk mencapai pelaksanaan yang baik itu,makanya kita dari pemerintah daerah mengajak semua masyarakat dan semua Stakeholder untuk sama sama menyukseskan event internasional ta hunan ini.

”Dengan pelaksanaan yang baik,berarti kita telah sukses mempromosikan Wisata Bukittinggi kepada peserta TdS yang akan dibawanya seusai Pelaksanaan TdS ini ke Nagaranya masing masing”,ujar Walikota.Dan hasilnya tentu kita harap kan beberapa bulan kedepannya,sambung walikota.

Disebutkan juga,untuk memeriahkan pelaksanaan Grand Opening dan Grand Star TdS tahun 2018 di kota Bukittinggi,Pemerintah kota Bukittinggi meng adakan berbagai kegiatan dan hiburan untuk masyarakat.Untuk itu mari kita suk seskan jalannya kegiatan itu,termasuk Panggung Hiburan rakyat dan pesta Kem bang Api yang akan diadakan pada Malam Grand Opening TdS pada Sabtu (3/11) dan untuk Grand Startnya diadakan pada Minggu (4/11) mendatang,tambah Walikota Ramlan Nurmatias yang diamini Wakil Walikota H.Irwandi.( Edis )