Walikota Bukittinggi Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Pada Pemilu 2019

oleh -160 views

Bukittinggi,dekadepos.com

Walikota Bukittinggi H.Ramlan Nurmatias mengajak seluruh warga kota Bukittinggi yang punya hak pilih pada pemilu 2019, untuk dapat memberikan hak pilih dengan sebaik baiknya pada Pemilu mendatang, dan jangan sampai tidak memilih.

Ajakan itu disampaikan Walikota Ramlan Nurmatias pada saat Penyerahan Sertifikat PTSL di Aula Utama kantor Balaikota Bukittinggi, Rabu (16/1) kemaren.

Dikatakan,Pemilu merupakan pesta Demokrasi sekali lima tahun untuk menentuikan siapa yang akan mewakili kita di Perlemen dan siapa yang akan menjadi pemimpin bangsa ini untuk lima tahun kedepan.jadi rugi kita kalau tidak berpartisipasi dalam pemilu ini.kata Ramlan Nurmatias.

Untuk itu,”pergunakanlah hak pilih dengan sebaik baiknya. Pilihlah yang menurut keyakinan,kalau pilihan itu mampu untuk berkarya bagi masayarakat dan bangsa Indonesia”,ujar Walikota ramlan Nurmatias.

Kemudian,Walikota Ramlan Nurmatias juga mengingatkan, menjelang Pemilu 9 April 2019 mendatang, berbagai isu berkembang.Untuk itu kepada masyarakat agar dapat berhati hati dengan isu yang dapat mengadu domba, fitnah,beritahoax ,apalagi di dalam media sosial.

“Jangan mudah terpengaruh dan mudah terpercaya.Sebab isu yang di kembangkan itu, bukannya memberikan informasi yang baik dan tepat,tetapi malah membuat kekacauan dan merusak suasana kota yang tenang”.tambah Walikota Ramlan Nurmatias.( Edis )