Warga Bukittinggi Resah, Kebut-kebutan Sering Terjadi di Kawasan BY Pass

oleh -19 views

Bukittinggi,dekadepos.com-

Warga kota Bukittinggi mulai diresahkan dengan ulah aksi kebut kebutan anak anak muda dengan motor memakai knalpot racing. Sehingga kenyamanan dan ketenangan warga terganggu.Dan warga meminta kepada Pihak jajaran Polres Bukittinggi ataupun SK4 Bukittinggi untuk dapat menertibkan aksi anak anak muda yang kebut kebutan dengan knalpot racing tersebut.

Wartawan Dekadepos untuk Kota Bukittinggi,sepanjang Kamis (6/12) kema ren sedikitnya menerima 7 telepon warga Kota Bukittinggi,salah satunya dari to koh masyarakat  H. Yusrial yang  menyampaikan keresahannya dan keresahan war ga kota terhadap aksi anak anak muda yang kebut kebutan di jalan raya ,terutama di jalan By Pass,jalan Sudirman dan juga di Belakang Balok dengan memakai knalpot racing.

Sehingga dari aksi kebut kebutan itu,kenyamanan dan ketenangan warga jadi terganggu.Untuk itu sebagai warga kota yang butuh kenyamanan dan ketenang an,apalagi dikala malam hari sangat mengharapkan adanya tindakan tegas dari aparat keamanan,seperti pihak Kepolisian dan SK 4,ujar H.Yusrial.

Dari Informasi yang diperoleh Dekadepos,tidak saja kenyamanan dan keamanan warga yang terganggu,tetapi Walikota Bukittinggi H.Ramlan Nurmatias juga merasa terganggu dengan kebisingan dan hiruk pikuk motor anak muda yang pakai knalpot racing pada malam hari.

Dengan kondisi yang memekak itu,akhirnya walikota H.Ramlan Nurmartias turun tangan bersama jajaran SK4 melakukan razia pada hari sabtu (24/11) malam ,dan razia yang dipimpin langsung Walikota itu berlangsung sampai Subuh.

Kepala Satpol PP Kota Bukittinggi,Syafnir yang juga Komandan SK4 ketika di komfirmasikan Dekadepos Jumat (7/12) kemaren,membenarkan adanya keresah an warga akan ulah aksi anak muda yang kebut kebutan dijalan Raya pada malam hari dengan memakai knalpot racing.Namun untuk antisipasinya,kita dari SK4 terus melakukan razia bersama Polres Bukittinggi.Tetapi,para anak muda itu sela lu  kucing kucingan dengan kita dari petugas,ujar Syafnir.

Kemudian,dengan adanya keresahan warga itu,dan ditambah lagi dengan telah turun tangannya Walikota melakukan Razia,tentu kita dari SK4 akan mening katkan razia ataupun  penertiban para anak muda yang kebut kebutan dan ugal ugalan itu,ungkap Syafnir menambahkan kalau walikota turun langsung melaku kan razia dan penertiban terhadap anak anak muda yang ugal ugalan itu pada sab tu (24/11) malam lalu.

Sedangkan untuk Sabtu (8/12) besok (Hari ini-red),kita dari SK4 bersama pihak Kepolisian akan lebih memperketat Razia dan penertiban.Mulai dari sore kita sudah melakukan pemantauan dan dilanjutkan dengan razia dan penertiban. Se bab kita juga tidak ingin kenyamanan dan ketenangan warga kota terganggu oleh aksi kebut kebutan para anak muda dengan motor dan knalpot racingnya , tambah Syafni. (Edis)

No More Posts Available.

No more pages to load.