Warga Keluhkan Drainase Tersumbat, Jusra Adek: Harus Ditindak Lanjuti

oleh -279 views

Bukittinggi, Dekadepos.com.

Warga Jalan Aster,Komplek Inkorba,Kelurahan Campago Guguak Bulek, Kec. Mandiangin Koto Selayan (MKS) Kota Bukittinggi keluhkan Saluran air atau Draina se Komplek Perumahan yang tersumbat dan perlunya perbaikan kepada anggota DPRD kota Bukittinggi Jusra Adek.

Jusra Adek dari Fraki Golkar itu,setelah mendapat keluhan warga itu lang sung turun ke Jalan Aster,Komplek Inkorba bersama Kabid Prasarana Sarana Utili tas Umum,Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim),Yosef,Sekretaris Lurah Cam pagao Guguak Bulek,Meda Al Kamar dan turut didampingi Ketua RT dan RW serta Ketua Keamanan setempat,Selasa (22/1) kemaren.

Setelah melakukan peninjauan lapangan dan berdialoig dengan warga.Jusra Adek merasa sangat penting untuk menindak lanjuti laporan warga itu,dengan ja lan melakukan perbaikan Drainase yang ada sekarang ini,sekaligus menambah panjang jaringan Drainase.Guna mengantisipasi tergenangnya air di daerah terse but .

“kita harus tindak lanjuti laporan warga jalan Aster ini,kalau tidak tentuakan menjadi persoalan yang berkepanjangan yang dihadapi warga.Untuk itu kita akan segera perbaiki dan menambah panjang Drainase ini”,ungkap Jusra Adek.

Karena anggaran untuk perbaikan dan menambah panjang Drainase initidak ada.Maka untuk menindak lanjuti keluhan warga Jalan Aster,Pokir atas nama saya selaku anggota DPRD akan dipecah atau dibagi untuk perbaikan Drainase jalan As ter ini.Diharapkan tahun ini bisa diperbaiki,harap Jusra Adek Politisi Golkar tersebut.( Edis )