Warga Situjuah Ladang Laweh Sepakat Antarkan Wulan Denura Menuju DPRD Sumbar  

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com –

Kampanye Wulan Denura di nagari Situjuah Banda Dalam baru-baru ini kembali berlanjut ke nagari Situjuah Ladang Laweh, kecamatan Situjuah Limo Nagori, Rabu (7/2) sore.

Bertempat di kediaman Indra Sosmen (48),  hampir ratusan orang yang hadir sangat antusias menunggu pimpinan DPRD kota Payakumbuh itu.

Calon legislatif (caleg) provinsi Sumatera Barat Daerah Pemilihan (dapil) V dari partai Gerindra nomor urut 2 itu diundang warga setempat ingin bertatap muka dan mendengar langsung komitmen Wulan dengan warga.

Salah seorang warga setempat Hendri (49) menyebutkan, kita sengaja mengundang ibu Wulan Denura ke kampung halaman kita ini, karena kita semua sudah sepakat berjuang untuk memenangkannya dalam Pemilu tanggal 14 Februari ini.

Nah, kata Hendri dihadapan warga, kini calon yang akan kita pilih nanti sudah berada dihadapan kita, kami tidak ragu lagu, percayalah bu Wulan, yang hadir hari ini adalah perwakilan rumah tangga.

“Insya Allah suara ibu Wulan pada hari H nanti akan menjadi 2 atau 3 kali lipat dari yang hadir ini,” ujar Hendri.

Ditambahkan Lita (39) kehadiran ibu Wulan di Situjuah Ladang Loweh ini, karena kami dari kaum perempuan telah sepakat, untuk caleg provinsi, kami memilih caleg perempuan.

“Alasan kami memilih caleg perempuan, karena permintaan perempuan sangat banyak, kemudian anggota DPRD provinsi perempuan mudah pula dihubungi oleh perempuan,” papar Lita.

Dalam kesempatan itu, Wulan Denura berkamnye sederhana saja, hanya memperkenalkan diri dan memperagakan bagaimana cara memilih yang benar dan tepat.

Wulan Denura juga mengajak warga jangan sampai tidak memilih atau yang disebut dengan Golput, satu suara sangat besar mamfaatnya, marilah kita bersama-sama datang ke TPS pada tanggal 14 nanti untuk menentukan pilihan kita sesuai hati nurani kita masing-masing.

Kemudian Wulan juga mengucapkan terima kasih kepada warga Situjuah Ladang Loweh dan sekitarnya, mohon maaf kalau ada kata-kata yang kurang tepat dalam berucap.

“Mudah-mudahan kerja keras kita ini tidak sia-sia. Kami yakin melihat ke kompakan warga disini, Wulan akan sukses, ” ujar Wulan yang diamini oleh seluruh warga yang hadir. (ds)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *