Wartawan Peliput Kontingen Limapuluh Kota Siap Tempur

SICINCIN, dekadepos.com-

Wartawan peliput kontingen Limapuluh Kota yang ditugaskan untuk peliput ajang Pekan Olahraga Propinsi Sumatera Barat (Porprov) ke-XV yang digelar di Kabupaten Padang Pariaman, mengaku siap melaksanakan tugas peliputan selama ajang olahraga dua tahunan itu berlangsung.

“ Kita akan berperan untuk mengsukseskan pesta olahraga yang diikuti atlit-atlit Kabupaten Limapuluh Kota yang akan mengharumkan nama daerah itu,” sebut Medi Suhendi selaku koordinator tim peliput Porprov ke XV.

Diakui Medi, walaupun lokasi atau venue berbagai cabang olahraga jaraknya cukup jauh dan berpencar-pencar, namun tak ada istilah ‘lelah’ bagi wartawan peliput untuk mengabarkan perkembangan demi perkembangan olahraga yang sedang berlaga.

“Pokoknya, anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah yang ditugaskan untuk meliput kegiatan Porprov XV di Kabupaten Padang Pariaman, siap mengsukseskan pesta olahraga yang akan mengangkat nama baik daerah ini,”  ulas wartawan Harian Rakyat Sumbar itu.

Hal senada juga diakui wartawan ‘gaek’ Widiat B Arta. Wartawan yang sudah punya pengalaman meliput  setiap alek Porprov di sejumlah daerah di Sumatera Barat itu, juga mengaku siap mengabdikan diri untuk mengabarkan berita-berita olahraga hasil pertandingan berbagai cabang olahraga.

“Saya akan menurunkan berita satu halaman penuh nantinya disurat kabar tempat saya bekerja,” ujar Widia B Arta yang akrab disapa Wan Siwe ini.

Sedangkan wartawan muda  Arif Wisa seirama dengan Ben Pitopang, mengaku akan mengabar setiap pertandingan cabang olahraga yang akan diikuti kontingen Kabupaten Limapuluh Kota.

“ Saya akan mengabarkan setiap pertandingan  yang berlangsung di arena Porprov XV,” sebut Arif Wisa dan Benpi. (edw)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *