Waspada Pergantian Tahun di Bukittinggi, Kasatlantas: Patuhi Peraturan Lalu Lintas

Bukittinggi.Dekadepos.com.    

Kasat Lantas Polres Bukittinggi,AKP.M.Rizky Cholid menghimbau kepada masyarakat yang ingin bertahun baru di di wilayah hukum Polres Bukittinggi untuk mematuhi semua peraturan lalaulintas dan melengkapi surat surat dan kelengkapan kendaraan atau sepeda motornya.

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan AKP.M.Rizky Cholid kepada Dekadepos disela sela Peringatan Puncak hari Ibu Tingkat Nasional di Lapangan Wirabraja Bukittinggi, Sabtu (22/12/2018).

Dikatakan,Bukittinggi sebagai kota wisata yang memiliki IKon jam gadang, jelas menjadi tumpuan kunjungan bagi masyarakat dari berbagai daerah diseputaran Sumatera Barat untuk menikmati pergantian tahun.Datang ke kota Bukittinggi, tentunya memakai sepeda motor ataupun mobil.

BACA JUGA: Ribuan ASN Pemko Bukittingi Jalani Tes Urine

Untuk itu,kita himbau agar kegiatan pergantian Tahun baru di wilayah Hukum Polres Bukittinggi tidak menimbuilkan kecelakaan.Kepada masyarakat yang ingin menikmati pergantian tahun nantinya,untuk dapat melengkapi surat surat dan kelangkapan Sepeda motor ataupun mobilnya, pastikan sepeda motor atau pun mobilnya dalam kondisai baik.

BACA JUGA: Proses Balik Nama Ditunda, Pedagang Simpang Aua ‘Ngadu’ ke DPRD

Dan khusus bagi anak muda yang memakai sepeda motor untuk tidak memakai Ganderpot reasing datang ke Kota Bukittinggi. Karena dengan Knalpot Reasing akan mengganggu keamanan dan kenyamanan masayakat dan pengun jung lainnya.Kata Kasat lantas M.Rizky Cholid.Bagi yang melanggar aturan lalulin tas serta memakai Knalpot reasing pada malam pergantian tahun itu, para petugas akan menindak tegas,tambah AKP.M.Rizky Cholid yang didampingi anggota satlantas Polres Bukittinggi Rinaldi dan Wawan.( Edis )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *