Waspada Tumpahan Bensin, Jangan Sampai Terjadi Seperti Warung di Payakumbuh Ini

oleh -2.974 views
Damkar Kota Payakumbuh Padamkan Api, Judul: Waspada Tumpahan Bensin, Jangan Sampai Terjadi Seperti Warung di Payakumbuh Ini

Waspada Tumpahan Bensin, Jangan Sampai Terjadi Seperti Warung di Payakumbuh Ini

Payakumbuh, dekadepos.com

Sebuah warung di Kota Payakumbuh, tepatnya di Kelurahan Padang Tangah Balai Nan Duo, pada Selasa (6/7) nyaris saja ludes dimamah sijago merah.

Penyebabnya terjadi akibat tumpahan bensin eceran yang dijual di warung tersebut.

“Benar kita mendapat laporan dan lansung meluncur ke lokasi, kejadiannya sekira pukul 09.55 tadi.” sebut Kabid Damkar Kota Payakumbuh Budi Kurniawan.

Menurutnya, disaat anak pemilik warung sedang menyalin bensin ke botol untuk dijual secara eceran, ada tetumpah ke tanah.

“Ada seorang temannya bercanda dengan memainkan api dekat tumpahan bensin dan langsung disambar oleh bensin dan terjadi kebakaran,” katanya.

Beruntung warga disana dengan sigap bergotong royong memadam api sebelum petugas melakukan pendinginan.

“Kesigapan warga sangat kita apresiasi, karena bila tidak, bisa jadi rumahpun disana bakal termakan api, karena banyak yang terbuat dari kayu dan rapat. Beruntung hanya bagian depan warung saja yang terbakar,” kata Budi.

Meskipun demikian Kerugian materil ditaksir mencapai belasan juta rupiah. “Untuk korban jiwa tidak ada,” sebutnya. (rdo)

No More Posts Available.

No more pages to load.