Wirianto: Saran dan Masukan Jadi Agenda untuk Dibahas Demi Prestasi Olahraga Limapuluh Kota

oleh -1.070 views

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Rapat koordinasi (Rakor) yang digelar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Limapuluh Kota selama dua hari berlangsung sejak Senin sampai Selasa (27/28/9/2021) bertempat di Sekretariat KONI setempat, berjalan sukses, aman dan lancar.

Rakor yang dibuka secara resmi oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Limapuluh Kota, Wirianto Dt. Paduko Basa Marajo didampingi Wakil Ketua I Budi Febriandi dan Wakil Ketua Umum II, AKP (Purn) Elvia Daimar serta Sekretaris Umum Masril itu, pada intinya membahas persoalan-persoalan yang ada di masing-masing cabang olahraga (cabor) yang menjadi binaan KONI Kabupaten Limapuluh Kota.

Menurut Ketua Umum KONI Kabupaten Limapuluh Kota, Wirianto Dt. Paduko Basa Marajo, rakor tersebut selain bertujuan untuk melakukan evaluasi, monitoring dan pembinaan terhadap masing-masing cabor, sekaligus untuk mendorong prestasi olahraga bagi para atlet yang bernaung di masing-masing cabang olahraga.

Rapat koordinasi yang dibagi menjadi 4 tim itu, secara maraton selama dua hari dengan menghadirkan seluruh Ketua Pengkab cabang olahraga yang menjadi binaan KONI Kabupaten Limapuluh Kota tersebut, juga membahas persoalan pembinaan bagi masing-masing cabor termasuk membahas kesiapan atlet menghadapi Porprov 2022.

Tim I yang dikoordinir Ketum KONI Kabupaten Limapuluh Kota, Wirianto Dt. Paduko Basa Marajo, telah sukses melakukan rapat koordinasi dengan cabor dayung, renang, tenis meja, tenis lapangan, futsal soft tenis, panjat tebing dan muaythai.

Sedangkan Tim II yang dikoordinatori Budi Febriandi, juga telah berhasil menampung saran, kritikan dan masukan setelah melaksanakan rakor dengan cabang olahraga sepakbola, pencak silat, tae kwon do, senam, wushu, balap sepeda, drum band dan billiar.

Sementara Tim III yang dikoordinatori Elvia Daimar juga telah sukses melaksanakan rakor dengan cabang olahraga bola voli, bulutangkis, panahan, gulat, tinju, catur, karate dan arung jeram.

Sedang Tim IV yang dikoordinatori  Masril berhasil mendapatkan masukan dan saran dari pengurus dan pelatih serta atlet cabang olahraga atletik, menembak, judo, balap motor, bola basket, paralayang, sepak takraw dan Cricket.

“Seluruh persoalan yang telah berhasil dibahas selamanya berlangsung rapat koordinasi, menjadi agenda dan jadi catatan penting untuk dibahas oleh KONI Limapuluh Kota dalam rapat evaluasi mendatang,” pungkas ungkap Ketum KONI Limapuluh Kota, Wirianto Dt. Paduko Basa Marajo. (ds)

No More Posts Available.

No more pages to load.