Wisata Air, Paling Diburu Perantau Saat Pulang Kampung

oleh -180 views

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Selain Wisata Kapalo Banda (WAKANDA) di Nagari Taram Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota dan Objek Wisata Lembah Harau, pemandian Batang Tabik dan Batang Tabik Waterpark di Kecamatan Luak paling diburu Wisatawan terutama para perantau saat pulang kampung (Mudik) di libur lebaran 1444 H atau tahun 2022 ini. Apalagi saat ini pemandian Batang Tabik juga telah diramaikan dengan hadirnya Batang Tabik Waterpark yang berada tidak jauh dari Pemandian Batang Tabik.

Sejak pertama kali dibuka setelah tutup selama Ramadhan 1443 H, Batang Tabik Waterpark yang memiliki banyak wahana permainan untuk anak dan keluarga itu terus didatangi wisatawan dari berbagai daerah, baik dari Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat maupun provinsi lainnya. Selain karena memiliki banyak wahana, air yang ada di Kolam renang Batang Tabik Waterpark juga tidak menyebabkan mata pedih, sehingga pengunjung tidak khawatir jika anak dan keluarga mereka berenang terlalu lama.

Alfian (45) wisatawan asal Jakarta yang datang bersama keluarganya ke Batang Tabik Waterpark menyebutkan bahwa pilihan untuk mengajak anak-anak dan keluarga karena memang wisata air sangat disukai oleh mereka, apalagi di lokasi wisata itu juga dilengkapi dengan sarana berupa tempat ibadah, cafe dan lainnya sehingga pengunjung nyaman untuk berlama-lama.

” Iya, wisata air memang memang menjadi pilihan saya untuk mengajak anak-anak dan keluarga di Moment Libur Lebaran tahun ini, sebab berenang dan main air sangat digemari anak-anak, apalagi Batang Tabik Waterpark memiliki berbagai wahana yang bisa dinikmati oleh anak-anak,” sebutnya Jumat sore 6 Mei 2022.

Ia juga menambahkan, selain aman dan nyaman, air Kolam renang di Batang Tabik Waterpark juga tidak pedih dimata meski anak-anak berenang lama, tidak itu saja di lokasi itu juga terdapat kolam bermain bagi anak-anak usia lima tahun, sehingga orang tua tidak perlu takut.

” Selain ada kolam bermain bagi anak usia 7-12 tahun, juga terdapat kolam bermain bagi anak BALITA sehingga semua anak dapat menikmati bermain air.” Ujarnya.

Dari pantauan di lokasi Batang Tabik Waterpark, ribuan wisatawan terus berdatangan ke lokasi tersebut di Moment Libur Lebaran tahun ini, jumlahnya diprediksi akan terus meningkat hingga akhir pekan ini. (Edw).

No More Posts Available.

No more pages to load.