Wow, Dalam Satu Hari Yumi Ardi Dapat Dua Penghargaan Tingkat Nasional dari XL Axiata dan Smartfren

oleh

Bukittinggi,Dekadepos.com-
Dalam satu hari,Yumi Ardi, salah satu pengusaha counter kartu perdana dan paket data di Bukittinggi, berhasil mendapatkan dua prestasi dan penghargaan tingkat Nasional dari XL Axiata dan dari Smartfren.

Untuk penghargaan Smart fren diserahkan di Konter Cyber Tronik di Simpang Tarok,Bukittinggi. Sedangkan untuk penghargaan mitra outlet terbaik Nasional dari Al Axiata diserahkan kepada pemilik Cyber Tronik itu, di Balcone Hotel, Kamis (25/3) malam.

Desy Sari Dewi, Regional Head West Region PT. XL Axiata,dalam sambutannya  menyampaikan, para player seluruh Indonesia, punya kontribusi besar bagi XL Axiata. Apalagi bagi player yang dinilai sebagai marketing terbaik, terutama Cyber Tronik Bukittinggi.

“Untuk itu, kami dari XL Axiata, memberikan penghargaan kepada Bapak Yumi Ardi pemilik Cyber Tronik Bukittinggi, sebagai Best Nasional Contributor Axis Web Grosir 2020. Kerja keras semua outlet di Indonesia ini sangat membantu kami. Terima kasih banyak semua,” ujarnya.

Octavia Kurniawan, Chief Sales Officer PT. XL Axiata, menyampaikan apresiasi terhadap player-player yang ada di Sumatra Barat. Terutama Cyber Tronik Bukittinggi, yang merupakan player dengan jumlah penjualan terbesar Nasional.

“Malam ini adalah malam apresiasi terhadap player besar di Sumatera Barat. Kita apressiai bagi player yang dengan kriteria jumlah yang diproduksi dan jumlah penjualan axis terbesar. Kenapa Cyber Tronik, karena cyber tronik milik Bapak Yumi Ardi, saat ini secara produksi merupakan player tebesar Nasional, bukan hanya Padang dan Bukittinggi tapi juga secara Nasional. Kami sangat apresiasi dan untuk input dari teman-teman sangat kami terima, karena kemajuan axis hingga saat ini tak lepas dari support para player yang luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu,Yumi Ardi, pemilik Cyber Tronik yang didapuk sebagai Best Nasional Contributor Axis Web Grosir 2020 menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh XL Axiata. Dimana, untuk era saat ini axis punya terobosan terbaru, apalagi paket-paketnya, sangat digandrungi semua kalangan, se hingga booming di tengah masyarakat.

Saya tetap minta jaringan lebih diperluas agar tetap lebih dominan dari yang lain seperti saat ini. Artinya, axis tidak ada duanya. Paket axis bisa dinilai seperti barometer bagi provider lainnya. Kami doakan, Axis bisa lebih maju, jangan terlalu banyak maintenance. Kalau bisa juga dibuat virtual account-nya,ujarnya.

Yumi Ardi yang dikenal dengan sebutan Bosque itu pada malam peanugrahan itu juga menghadirkan kedua orang tuanya beserta istri dan keluarganya. Sebab bagi Yumi Ardi dukungan kedua orang tua dan Keluarga sangat menentukan kesuksesannya.Untuk itu pada malam peanugrahan itu,Yumi Ardi juga berterima kasih kepada kedua orang tua dan keluarga yang selalu mensupport, serta XL Axia ta yang telah mempercayakan kepada kami sebagai Best Nasional Contributor Axis Web Grosir 2020.

“Tanpa dukungan dan doa orang tua serta keluarga,saya tidak ada apa-apanya.Berkat doa mereka lah, penghargaan ini dapat saya raih dan ini penghargaan saya persembahkan untuk kedua orang tua dan keluarga saya”,ujar Yumi Ardi dengan kata-kata terbata dan linangan air mata.

Selain Cyber Tronik yang meraih penghargaan tingkat Nasional, Join Pulsa Padang dan Gipsy Cell, juga meraih penghargaan Diamond Contributor Axis Web Grosir 2020. Dalam kesempatan itu, juga diberikan penghargaan team building west region.

Sebelumnya, Kamis sore penghargaan yang sama juga diterima Yumi Ardi dari Smartfren.Penyerahan Penghargaan dari Smartfren ini berlangsung sederhana saja di konter Cyber Tronik di Simpang Tarok Bukittinggi. (Edis)