Yang Lain Waspada Corona, Tiga Pasang Luar Nikah ini Malah Berbuat Terlarang di Hotel

oleh -2.055 views

Kriminal, dekadepos.com

Tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Pekanbaru berhasil mengungkap kasus pesta narkoba disebuah hotel mewah di Kota Pekanbaru Riau pada Rabu (29/4/2020).

Menurut Kapolresta,  Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya, pihaknya bersama tim PSBB mengamankan 3 orang pria dan 3 wanita dalam penangkapan tersebut. 

“Benar, ada penangkapan di hotel itu. Ada 6 orang dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya, Jumat (01/5/2020) dikutip dari riaueditor.com

Mereka masing-masing, OW alias Octa (32), RAR alias Rian (25), IP alias ilham (21), RRF alias Resty (31), AS alias Ayu (26) dan CA alias Cici (23). 

Mereka dibekuk sedang mengadakan pesta narkoba di kamar 326 yang berada di lantai tiga hotel H Jalan Riau, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki sekitar pukul 00.30 Wib.

“Mereka menyewa satu kamar di hotel itu, sekaligus untuk berpesta pora di saat sebagian besar warga berjibaku melawan wabah Corona 19,” ujar Nandang.

Dari tangan pelaku diamankan barang bukti 2  butir pil ekstasi dan 6 butir pil Happy Five serta 2 paket Ketamine (Key) seberat 1,4 gram. “Dari hasil tes urine, semuanya positif Methamfetamin,” sebutnya. 

Untuk mempertangung jawabkan perbuatannya, para pelaku digelandang ke Molresta Pekanbaru berikut barang bukti guna proses hukum lebih lanjut. (re)