Yayasan Al Islam Serahkan Paket Sembako ke PSM se Kecamatan Payakumbuh Utara

oleh -16 views

LAPORAN: Ridho Muldi Putra

Peduli terhadap warga yang terdampak Covid 19, Yayasan Al Islam kota Payakumbuh menyerahkan paket sembako kepada puluhan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) se Kecamatan Payakumbuh Utara di Kantor Camat Payakumbuh Utara.

Penyerahan ini diberikan lansung ketua yayasan, Hendra didampingi Ust. Rinaldi Abu Zahran dan pengurus lainnya kepada Camat Payakumbuh Utara,  Deswitawarni.

Menurut Deswitawarni, Jumat 22 Mei 2020 kepada wartawan menyebutkan di Kecamatan Payakumbuh Utara tercatat ada sebanyak 26 orang PSM. 

“PSM ini bertugas melakukan pendampingan sosial di tengah masyarakat dibawah binaan teknis Dinas Sosial. Hari ini, PSM juga berperan menjadi mitra Lurah dalam melakukan pendataan warga penerima bantuan bersama RT/RW,”sebutnya. 

Untuk itu sebagai bentuk apresisiasi kepada PSM,  Yayasan Al Islam memberikan paket bahan pokok kepada PSM di Kec. Payakumbuh Utara yang digelar pada hari Kamis, 21 Mai 2020.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini menambah semangat bagi anggota PSM untuk bekerja lebih semangat lagi.”tutupnya. (ridho)