Yayasan Insan Seni Luak Limopuluah Turun ke Jalan Kumpulkan Donasi Bantu Korban Gunung Semeru

oleh -73 views

PAYAKUMBUH, dekadepos.com-

Yayasan Insan Seni Luak Limopuluah (Payakumbuh dan Limapuluh Kota,red) turun ke jalan mengumpulkan donasi untuk membantu korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur yang akan dilaksanakan selama sepekan.

Sekretaris Yayasan Insan Seni Luak Limopuluah Haji Nusyirwan mengatakan, pengumpulan donasi yang dilakukan merupakan bentuk solidaritas kepada korban erupsi Gunung Simeru.

“Insya Allah rencananya kita akan melakukan pengumpulan donasi selama satu minggu (sepekan) di Simpang Tugu Adipura ini,” ujar bos kuliner Martabak Mesir Haji Wan ini di sela-sela pengumpulan donasi di Simpang Tugu Adipura, Kamis (9/12).

Haji Wan mengatakan bahwa pihaknya tidak menargetkan berapa donasi yang akan dikumpulkan selama sepekan itu.

“Nanti hasilnya akan kami serahkan kepada Dinas Sosial Kota Payakumbuh. Berapapun yang terkumpul akan kami serahkan,” ujarnya.

Menurutnya dalam pengumpulan donasi itu pihaknya juga memberikan masker kepada masyarakat yang memberikan donasi.

“Berapapun donasinya kita akan memberikan masker, jadi selain mengumpulkan donasi kita juga terus mengkampanyekan untuk patuh dengan protokol kesehatan,” katanya.

Saat pengumpulan donasi, Yayasan Insan Seni Luak Limopuluah juga memberikan hiburan kepada pengguna jalan dengan adanya penampilan musik dari pelaku seni yang terkumpul di yayasan tersebut.

“Mudah-mudahan dengan penampilan musik yang kita berikan juga menambah minat masyarakat untuk memberikan donasi melalui Yayasan Insan Seni Luak Limopuluah,” ungkapnya.

Dia berharap dengan pemberian donasi nantinya dapat meringankan beban dari masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Simeru. (ds)

No More Posts Available.

No more pages to load.