YENDRI BODRA DT.PARMATO ALAM TAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT

oleh -61 views

PAYAKUMBUH, (dekadepos.com)

MasaA reses sidang ke dua tahun 2018, benar-benar dimanfaatkan Yendri Bodra Datuak Parmato Alam untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

Sebagai anggota dewan sekaligus menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Payakumbuh, berjibun aspirasi yang disampaikan warga kepada kader Partai Golongan Karya ini. Tujuan akhir dari aspirasi itu, warga sangat berharap kepada Yendri Bodra Datuak Parmato Alam agar aspirasinya diperjuangkan untuk kemajuan daerah dan masyarakat.

“ Kami sangat berharap, agar Pak Datuak, demikian Yendri Bodra Datuak Parmato Alam, sering disapa, memperjuangkan kenaikan insentif untuk guru PAUD, PKK, LPM, Posyandu dan Poswindu,” ujar ratusan warga saat bertatap muka dengan Yendri Bodra Datuak Parmato Alam di Kelurahan Kapalo Koto.

Tak hanya itu, warga setempat juga menuntut agar jalan Ki Hajar Dewantara lebih kurang sepanjang 1 kilimoter diperlebar, karena saat ini kondisi lalulintas mulai padat di jalan tersebut.

Harapan yang sama juga disampaikan warga Kelurahan Sawahpadang Aua Kuning. Sekitar 225 orang warga yang hadir dalam tatap muka dengan kader Partai Golkar itu, warga setempat berharap agar putra Aur Kuning itu memperjuangkan peningkatan jalan WR Soepratman. Termasuk pembangunan drainase di kawasan Kelurahan Sawahpadang Aur Kuning.

“ Warga setempat juga berharap diperjuangkan peningkatan honor guru-guru TPA dan bantuan dana pembinaan untuk kelompok tani,” ungkap Yendri Bodra Datuak Parmato Alam ketika diwawancarai.

Diakui Yendri Bodra Datuak Parmato Alam, seluruh aspirasi yang disampaikan konstituennya itu adalah sangat logis dan pantas diperjuangkan kepada Pemko Payakumbuh.

“ Meski sejauh ini perhatian Pemko Payakumbuh terhadap kesejahteraan guru PAUD, PKK, LPM, Posyandu dan Poswindu cukup tinggi, namun jika kondisi keuangan daerah mendukung, tentu tak ada salahnya tuntutan warga itu dapat diwujudkan,” ulas Yendri Bodra Datuak Parmato Alam.

Diakhir wawancara Yendri Bodra Datuak Parmato Alam mengakui bahwa, sebagai wakil rakyat yang duduk di lembaga DPRD Kota Payakumbuh, dia punya kewajiban untuk terus berjuang memenuhi tuntutan warga tersebut. (edw)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.