Yoserizal Teja: PDAM Bertekad Tingkatkan Pelayanan

oleh -787 views
Kabag Hubungan Langganan PDAM Kota Payakumbuh Yoserizal Teja.

PAYAKUMBUH, dekadepos.com  –

Pasca diberlakukannya penyesuaian tarif air minum dan non air PDAM yang baru kepada pelanggan dari sebelumnya Rp1500 permeter kubik, naik menjadi Rp1600 permeter kubik, pihak PDAM Kota Payakumbuh bertekad akan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Menurut Kabag Hubungan Langganan PDAM Kota Payakumbuh Yoserizal Teja kepada awak media menyatakan, seiring dengan kebijakan dinaikan tarif air minum PDAM tersebut, tentunya PDAM Payakumbuh dituntut untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan.

Secara umum, aku Yoserizal Teja, komplain para pelanggan kepada pihak PDAM Payakumbuh, dapat diatasi dengan baik. “Meskipun komplain pelanggan tersebut beragam, namun komplain para pelanggan tersebut tidak memberatkan dan akan menjadi pembelajaran bagi bagi kami dari pihak PDAM, agar cermat melayani para pelanggan,” aku mantan pebalap sepeda kebanggaan Payakumbuh dan Sumatera Barat ini.

Diakui Yoseizal Teja, saat ini jumlah pelanggan PDAM Kota Payakumbuh mencapai 28 ribu sambungan rumah (SR) terpasang. “Seiring terus bertambahnya pelanggan, PDAM Kota Payakumbuh akan terus berupaya meningkatkan kualitas, mutu dan pelayanan kepada konsumen,” ujar pelatih pebalap sepeda yang sudah banyak menorehkan prestasi dan melahirkan atlet pesepeda kebanggaan masyarakat Kota Payakumbuh itu.

Diakhir wawancara, Yoseizal Teja mengungkapkan bahwa, sesuai dengan tugas pokoknya sebagai Kabag Hubungan Langganan PDAM Kota Payakumbuh, ia akan melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik yakni mengkoordinir, mengelola, memelihara, monitoring dan evaluasi, kegiatan hubungan langganan, pemasaran dan pembacaan water meter pelanggan serta menyampaiakan informasi hubungan langganan baik eksternal dan internal.

“ Intinya, kita akan terus berupaya untuk mengatasi persoalan dan bertekad untuk memuaskan para pelanggan,” pungkasnya. (edw)