Yulianto Ucapkan Selamat Kepada Bupati Pasaman Barat Terpilih

oleh

Pasaman Barat, dekadepos.com

Pasangan Hamsuardi-Risnawanto ditetapkan sebagai pememang pilkada 2020 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, pada Senin (25/1/2021).

Atas penetapan tersebut, Bupati Pasaman Barat, Yulianto menyampaikan ucapan selamat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, sayaYulianto Bupati Pasaman Barat mengucapkan selamat kepada pasanagan Hamsuardi-Risnawanto,” ujarnya.

BACA JUGA: Erick Hariyona Ucapkan Selamat Kepada Rivalnya Hamsuardi di Pilkada Pasbar

Ia juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas suksesnya pelaksanaan Pilkada 2020 di Pasaman Barat.
“Syukur kepada Allah SwT, semua tahapan Pilkada Kabupaten Pasaman Barat 2020 berjalan dengan lancar,damai dan badunsanak,” sebutnya.

Dalam pidato resminya bersama awak media Bupati Pasaman Barat mengatakan terimakasih banyak kepada semua pihak yang ikut serta suksesnya gelaran Pilkada 2020.

“Kami pemerintah Pasaman Barat mengapresiasi kinerja KPU Pasaman Barat dalam melaksanakan Pemilu dengan Baik dan Berkualitas,”ungkapnya

Kemudian Bupati Pasaman Barat besama Ketua DPRD Pasaman Barat Pahrizal Hafni menyampaikan selamat kepada Hamsuardi-Risnawanto telah ditetapkan sebagai Bupati-Wakil Bupati Pasaman Barat terpilih di Pilkada Pasaman Barat 2020.

BACA JUGA: Pilkada Pasaman Barat, KPU Tetapkan PASLON Hamsuardi – Risnawanto Raih Suara Terbanyak

Mereka berharap di kepemimpinan Hamsuardi-Risnawanto, Pasaman Barat yang memiliki sejuta potensi yang bisa dikembangkan ini dapat dikelola dengan baikyang akan memberikan perubahan besar di Pasaman Barat.

“Kami siap mendukung pemerintah untuk kemajuan Pasbar kemukanya, demi menjadikan lebih baik dan menciptakan perubahan luar biasa bagi semua,” ulasnya.(Sms)

JANGAN LEWATKAN BERITA TRENDING PASAMAN BARAT LAINNYA (klik)