Zenia Casanova: Bacaleg Partai Gerindra Limapuluh Kota Wajib Menangkan Prabowo

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota, Zenia Casanova menyatakan bahwa, seluruh bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota termasuk seluruh kader Partai Gerindra yang ada di 5 daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Limapuluh Kota wajib memenangkan Prabowo Subianto.

“ Setiap bacaleg di daerah pemilihan (Dapil) harus meningkatkan suara partai serta memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden,” sebut Zenia Casanova.

Zenia Casanova juga mengakui, pada batas akhir pengembalian berkas perbaikan bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Limapuluh Kota, Alhamdullilah semua kouta bacaleg untuk 5 daerah pemilihan (dapil) sudah terpenuhi.

“Meski ada pergantian bacaleg dari Dapil 3 dan Dapil 4, namun sampai batas waktu pengembalian berkas perbaikan bacaleg ke KPU, sudah berhasil diisi,” ujar  Zenia Casanova.

Diungkapkan Zenia Casanova, adapun pergantian bacaleg untuk Dapil 4 yakni, Wasteti yang semula telah didaftarkan ke KPU, namun karena yang bersangkutan terdaftar sebagai bacaleg di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), maka diganti oleh Sisi Andriani. Sedangkan Zul Afris Dt.Tumbasa yang terdaftar di Dapil 3, diganti dengan Delfianti.

Sementara itu terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota Deni Asra,S.Si didampingi Sekretaris Irdapel Masrizal,SH kepada awak media menyebutkan bahwa, pihaknya meminta kepada eluruh bacaleg Partai Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota untuk berjuang memenangkan Prabowo Subianto.

“Partai Gerinda mawajibkan seluruh calon anggota legislatifnya untuk memprioritaskan kemenangan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019. Hal itu sesuai tagline partai, yakni “Gerindra Menang, Prabowo Presiden,” pungkas Deni Asra,S.Si senada dengan Irdapel Masrizal,SH. (edw)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *