Ziarah Dalam Aktivitas HUT Korem ke 34

oleh -304 views

Batusangkar ,dekadepos.com

Kasrem 032/W Kolonel Inf Edi Nurhabad SH MH Mewakili Danrem 032/Wirabraja Kolonel Inf Gunto Arif Wibowo memimpin aktivitas ziarah bersama Dalam HUT Korem Ke-34, Senin(28/1) di Taman Makam pahlawan Kusuma Negara Lolong, Padang.

Aktivitas HUT Korem 032/Wbr Ke-34 Tahun 2019 diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan kusuma bangsa diteruskan dengan peletakan karangan bunga dilaksanakan pimpinan ziarah rombongan dan tabur bunga di Makam Pahlawan.

Pelaksanaan Ziarah memiliki arti sangat penting, disamping penghormatan kepada para pahlawan telah mendarmabaktikan jiwa raga juga merupakan bukti kebesaran bangsa Indonesia.

Menurut Kasrem Kolonel Inf Edi Nurhabad SH MH bangsa besar adalah bangsa mau menghargai para pahlawannya.Penghormatan tidak pernah akan lepas dari dada dan sanubari putra-putri penerus bangsa selalu menghormati,menghargai dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan Kesuma Bangsa telah mendahului kita.

Di penghujung aktivitas ziarah Kasrem 032/wbr Kolonel Inf Edi Nurhabad melakukan penandatanganan buku kunjungan sekaligus diikuti para Dandim,Kabalak,Kasi,Danyonif 133/Ys dan seluruh anggota dan PNS jajaran Korem 032/wbr serta Wakil Ketua Persit KCK Korcab Korem 032/Wbr IBu Hera, pengurus dan undangan lain. (Hatiar)