Zuhatri Resmi Gantikan Teddy Sutendy Duduki Kursi Dewan

oleh -102 views

LIMAPULUH KOTA,dekadepos.com

Zuhatri resmi menggantikan Teddy Sutendy duduki Kursi Dewan Usai PAW Anggota DPRD kabupaten Limapuluh Kota.

Kegiatan paripurna pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Limapuluh Kota Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Fraksi Hanura, dilaksanakan pukul 10 WIB, pada Jumat (28/9/2018).

Setelah dilantik dan dilakukan pengambilan sumpah, Zurhatri saat ini telah menduduki secara resmi kursi yang sebelumnya dipakai oleh Teddy Sutendy.

Ketua DPRD Limapuluh Kota, Saffarudin Dt Bandaro Rajo mengatakan, dengan kehadiran Zuhatri menggantikan Teddy, diharapkan menjadi penyemangat dalam bekerja bagi anggota DPRD Limapuluh Kota secara keseluruhan, khususnya bagi Fraksi Hanura, karena sudah lengkap kembali.

“Semoga dengan pelantikan ini, juga menjadi penyemangat bagi kita semua dalam bekerja kedepannya,” kata Saffarudin Dt Bandaro Rajo dalam paripurna tersebut.

Sementara itu, Zuhatri dalam sambutannya usai paripurna mengatakan, dirinya akan langsung menyesuaikan di DPRD, dan bersinergi dengan anggota DPRD Limapuluh Kota lainnya, untuk menjalankan tugas kedepannya.

“Saya harap rekan-rekan DPRD lainnya juga memberikan dukungan, insyaallah kita akan melaksanakan amanah yang diberikan rakyat ini,”pungkanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Teddi Sutendi SH saat ini sedang tersangkut pidana dan sedanh menjalani proses hukum. (Edw)

No More Posts Available.

No more pages to load.